Penyerang Garuda Select Latihan Bersama Ayah Demi Tembus Timnas


  •    Adil Pradipta
  •    19/06/20 - 19:00
  •    914

Arsa Ahmad penyerang Garuda Select melawan akademi klub Inggris (Instagram.com/arsaahm)

Arsa Ahmad terus mengasah kemampuannya setelah menjalani program Garuda Select angkatan kedua. Pemain Bhayangkara FC U-16 ini sudah tidak sabar menunjukkan kemampuannya di lapangan hijau.

Pandemi virus corona membuat tidak ada kompetisi sepak bola di tanah air. Selain itu agenda timnas pada semua kelompok usia juga berhenti sementara. Hal ini dilakukan PSSI sesuai saran dari FIFA.




Meski demikian, Arsa tetap optimistis menghadapi pandemi virus corona yang terjadi di sebagian besar negara di dunia. Dia terus mengasah kemampuannya dengan berlatih di rumah.

"Kadang saya memadukannya dengan program latihan dari Akademi Bhayangkara FC," kata Arsa dikutip dari situs resmi Garuda Select.

"Bahkan saya berlatihnya bersama ayah. Berdua saja," lanjutnya.

Arsa lebih suka latihan di pagi hari karena lebih bersemangat kecuali bila ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan. Dia punya tekad menembus timnas sehingga bekerja keras untuk latihan setiap hari.

"Saya ingin berkembang menjadi pemain timnas. Syukur-syukur bisa meneruskan karier ke Eropa. Bersyukur sudah punya pengalaman berharga menghadapi pemain-pemain Eropa selama mengikuti Garuda Select," pungkas Arsa.






Video Trending



Berita Terkait


1592370001615

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?