Mourinho Sadar Spurs Bukan 'Pemain Besar' di Bursa Transfer


  •    Robert
  •    19/06/20 - 19:30
  •    732

Mourinho Sadar Spurs Bukan 'Pemain Besar' di Bursa Transfer
Jose Mourinho/Livescore

Jose Mourinho mengakui Tottenham tidak dapat bersaing dengan dana besar yang dimiliki rival Liga Premier seperti Chelsea dan Manchester United.

Spurs memecahkan rekor transfer Juli lalu untuk menghabiskan 55 juta pound untuk Tanguy Ndombele dari Lyon, sementara akuisisi Giovani Lo Celso, Steven Bergwijn dan Ryan Sessegnon di dua jendela terakhir melebihi angka 100 juta pound.




Namun, Mourinho menyadari bahwa Spurs tidak akan melakukan belanja lebih besar ketika jendela transfer dibuka kembali, meskipun melihat Chelsea minggu ini menyetujui kesepakatan £ 47,5 juta untuk mengakuisisi Timo Werner pada bulan Juli setelah mencapai kesepakatan dengan Hakim Ziyech.

"Setiap klub memiliki situasi dan filosofi serta pendekatan sendiri," kata Mourinho.

"Saya tidak berharap berada dalam posisi pengeluaran besar. Saya berharap klub saya menjadi sangat seimbang dan jujur dalam pendekatan semacam itu. halaman 2 dari 3
"Kami tahu bahwa kami akan berada di liga yang sama, di dunia yang sama, seperti klub yang akan melakukan hal yang sama sekali berbeda dengan kami.

"Kami sudah memiliki contoh-contoh klub yang berinvestasi, membuat gerakan penting di pasar dan kami masih memiliki sembilan pertandingan hingga akhir musim.




"Tapi kami akan selalu menjadi sangat seimbang seperti Tottenham biasanya. Apakah saya mengharapkan kami untuk tidak melakukan apa pun dan tetap dengan pasukan yang persis sama? Jawaban saya adalah tidak. Saya akan mengharapkan kami melakukan beberapa hal penting kecil, jika kami melakukannya, dan meningkat dalam dua, tiga posisi.

"Saya benar-benar terbuka terhadap perubahan, sepenuhnya mendukung pemilik dan mari kita lakukan.

"Pada saat ini, aku bahkan tidak memikirkannya karena aku fokus pada sembilan pertandingan ini."

Spurs akan melanjutkan musim Liga Premier mereka melawan Manchester United, mantan klub Mourinho, pada hari Jumat. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596427201979

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?