Pep Guardiola Kecewa Sane Hengkang Dari City


  •    Rissalah Maulana
  •    20/06/20 - 09:00
  •    1.016

Pep Guardiola Kecewa Sane Hengkang Dari City
istimewa

Dalam konferensi pers virtual jelang menghadapi Burnley di lanjutan Liga Primer Inggris, Jumat (19/6), Pep mengonfirmasi Sane tak akan menetap di tim The Cityzens musim panas ini atau pada Juli.

"Leroy telah menolak untuk memperpanjang kontraknya. Semua orang tahu. Jika pada akhir musim dua klub setuju dia bisa pergi, jika tidak dia akan pergi di akhir kontraknya," kata Pep.

Lebih lanjut, mengenai keputusan Sane, Pep mengakui kecewa. Meski dibekap cedera dan pemulihannya yang membuat Sane jarang dimainkan, pelatih asal Spanyol tersebut tetap ingin sang pemain menetap di Etihad Stadium.

"Tentu saja saya kecewa. Ketika kami membuat penawaran untuk pemain, itu karena kami menginginkannya. Kami mencoba (memperpanjang kontrak) sebelum dia cedera, kami mencobanya lagi setelahnya dan ditolak. Saya bilang berulang kali kami cari pemain yang mau bermain untuk klub ini," ucapnya.


halaman 2 dari 3
Pep tak bisa menahan hasrat pemain berusia 23 tahun tersebut untuk hengkang. Kabar yang paling kuat beredar adalah Sane akan kembali ke negaranya di Jerman untuk memperkuat Bayern Munich.

"Pemain yang berkomitmen mencoba untuk meraih target, tetapi tentu saja kami menghormatinya. Dia orang baik. Saya menyukainya. Dia berpendidikan dan anggota keluarga yang baik. Saya tak pernah menentangnya, tetapi dia memutuskan mau berpetualang ke tempat lain untuk karirnya," ucap eks pelatih Barcelona dan Bayern tersebut.

Di sisa kontraknya, Pep berjanji akan terus mendorong Sane untuk bisa pulih total dari cedera dan jika memungkinkan memainkan laga terakhirnya bersama the Cityzens di sisa liga Primer Inggris musim 2019/2020. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1595913001876

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?