Presiden Persiba Balikpapan Gelar Aksi Sosial untuk Warga Bali


  •    Rizqi Ariandi
  •    20/06/20 - 15:00
  •    288

Presiden Persiba Balikpapan Gelar Aksi Sosial untuk Warga Bali
Dokumen pribadi Gede Widiade

Presiden klub Persiba Balikpapan, Gede Widiade terus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemic Covid-19. Lewat salah satu unit usahanya, Hotel Royal Tulip Springhill Resort dan Pemkab Kabupaten Badung, Gede memberikan bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat di Kabupaten Badung dan Tabanan, Bali.

Total bantuan yang diberikan Gede adalah 25 ton beras. Rinciannya, bantuan 20 ton beras untuk masyarakat di Kabupaten Badung, dan 5 ton untuk warga Kabupaten Tabanan.

Baca Juga :


Penyerahan paket sembako ini dilaksanakan di masjid Nurulhuda, Kuta. Dalam kesempatan tersebut, Gede juga membagikan 100 paket sembako yang terdiri dari 10 kg beras, lalu kopi, gula, dan minyak goreng.

”Saya mewakili beliau, bapak Gede Widiada untuk menyerahkan bantuan sosial ini. Pada hari ini kami awali dengan pemberian sembako dan selanjutnya nanti di hari yang lain,” kata Resort Manager Royal Tulip, Ni Made Yuliantini. halaman 2 dari 3
Ni Made menuturkan, kegiatan yang dilakukan pihaknya dapat terlaksana dengan baik karena bantuan Pemerintah Kabupaten Badung. Ia kerja sama yang sudah terjalin dengan baik ini.

”Kami juga berterima kasih kepada bapak wakil bupati Badung, I Ketut Suiasa dan pihak lain yang telah ikut membantu dalam bansos ini. Semoga bermanfaat dan bisa ikut meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa yang turut hadir dalam kegiatan pembagian 100 paket sembako di Masjid Nurul Huda, Badung, mengapresiasi bantuan dari Gede Widiade. Menurutnya, bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

”Ya, kalau tidak mereka sendiri, suaminya yang bekerja di sektor pariwisata. Mereka menjadi tulang punggung keluarga sehingga pandemi Covid-19 yang telah memporak-porandakan sektor pariwisata ini, sangat berdampak kepada mereka,” ucap Suiasa.

Baca Juga :


Suaisa berharap situasi sulit akibat pandemi Covid-19 bisa segera berakhir. Pasalnya, tidak hanya dampak ekonomi yang dirasakan, melainkan juga dampak sosial.

”Saya berharap pandemi Covid-19 secepatnya berakhir, sehingga pariwisata Badung yang menjadi barometer di Bali dapat segera pulih,” kata Suaisa.

Aksi di Bali ini menambah daftar kegiatan sosial eks Direktur Persija tersebut selama pandemi Covid-19. Sebelumnya, Gede juga memberikan bantuan kepada para legenda sepakbola, wasit serta pelatih ssb yang terdampak, serta warga Jakarta lewat Pengurus Pusat (PP) The Jakmania. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1602684002796

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?