Real Madrid Ambil Alih Puncak Klasemen LaLiga dari Barcelona


  •    Robert
  •    22/06/20 - 07:18
  •    1.483

Real Madrid Ambil Alih Puncak Klasemen LaLiga dari Barcelona
Real Madrid Twitter

Real Madrid sukses meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Real Sociedad sekaligus membawa mereka mengambil alih posisi puncak klasemen LaLiga dari Barcelona.

Penalti didapat Madrid setelah Vinicius Jr dilanggar dan Sergio Ramos maju sebagai eksekutor untuk memberi tim tamu keunggulan.

Karim Benzema menggandakan keunggulan mereka sebelum gol Mikel Merino menutup laga dengan menegangkan.

Baca Juga :


Ada kontroversi ketika pemain pengganti Adnan Januzaj mengira ia berhasil mencetak gol penyeimbang 1-1 dengan tendangan dari luar kotak penalti, tetapi itu dikesampingkan karena posisi offside Merino.

Padahal Merino tidak mendapatkan bola sama sekali, tetapi para pejabat menganggap dia menghalangi pandangan kiper Thibaut Courtois, sehingga mengganggu permainan.

Beberapa saat kemudian Benzema mengendalikan umpan silang Federico Valverde dengan bahunya sebelum melepaskan tembakan. halaman 2 dari 3
Madrid terlihat nyaman pada tahap itu tetapi Merino melepaskan tembakan melalui bagian bawah mistar gawang, setelah umpan silang dari pemain pengganti Roberto Lopez, untuk membuat menit-menit akhir menjadi menarik.

Masalah terbesar tim tamu dari pertandingan terjadi ketika Ramos mendapat cedera setelah mencetak golnya dan membutuhkan kantong es di kakinya saat jalan ke tribun.

Baca Juga :


Raihan 3 poin ini membuat Los Blancos kini bertengger di posisi teratas klasemen dengan raihan 65 poin. Jumlah itu sama dengan punya Barcelona, namun tim asuhan Zinedine Zidane unggul head-to-head atas Barca setelah tak terkalahkan di dua pertemuan mereka di liga musim ini.

Madrid - yang hanya memenangkan satu gelar LaLiga sejak 2012 saat ini berjarak delapan kemenangan lagi dari memenangkan liga.

Barcelona akan menjamu Athletic Bilbao pada hari Selasa dengan Madrid di kandang melawan Mallorca pada hari berikutnya. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603523401331

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?