Pegulat Legenda WWE The Undertaker Resmi Pensiun


  •    Rissalah Maulana
  •    22/06/20 - 13:47
  •    999

Bolalob

World Wrestling Entertainment (WWE) bakal kehilangan salah satu ikonnya setelah setelah The Undertaker mengumumkan pensiun.

Pegulat yang terkenal dengan ciri khas tema horror bak pangeran kegelapan dengan julukan "The Dead Man" tersebut mengumumkan pensiun dalam serial dokumenter episode terakhirnya yang berjudul 'The Last Ride'

"Pada suatu titik, sudah saatnya koboi ini benar-benar pergi. Tidak ada yang tersisa untuk saya taklukan atau capai. Permainan telah berubah. Sudah waktunya bagi orang-orang baru untuk datang," kata Undertaker dalam salah satu dialognya di serial dokumenter yang tayang di kanal berbayar WWE tersebut.

Menekuni dunia gulat profesional sejak 1987, Undertaker bergabung bersama WWE sejak 1990 dan memulai debutnya dengan mengalahkan pegulat Koko B. Ware lewat gerakan gulat andalannya "Tombstone Piledriver". Kala itu Undertaker sudah menggunakan gimmick "Dead Man" dan diperkenalkan oleh pegulat legenda WWE lainnya, Ted Dibiase.




halaman 2 dari 3
Mengubah tampilan menjadi bergaya "American Bad Ass" pada 2000-2003, Undertaker kembali menjadi "Dead Man" hingga saat ini.

"Saya bisa berbuat lebih di luar daripada di dalam ring. Saya berada di dalam suasana di mana saya dapat menerimanya," ungkap pegulat berusia 55 tahun dengan nama asli Mark Callaway tersebut.

Sebenarnya era Undertaker sendiri telah lama diprediksi akan berakhir. Pertanda ini diperkuat saat dirinya harus rela kalah untuk yang pertama kalinya di Wrestlemania 30 atas Brock Lesnar pada 2014 lalu. Laga tersebut disebut-sebut sebagai Momen mengejutkan sepanjang sejarah WWE.



Undertaker terakhir berlaga di WWE kala menghadapi AJ Styles di Wrestlemania 2020 dalam Boneyard Match di mana pegulat harus mengubur lawannya di dalam tanah untuk meraih kemenangan. Undertaker meraih kemenangan setelah sukses menjatuhkan AJ Styles ke liang lahat.

Banyak gelar yang telah dimenangi Undertaker di antaranya Tujuh kali sabuk gelar juara WWE hingga enam kali gelar Tag Team Championship berduet dengan Stone Cold Steve Austin, Big Show, The Rock, hingga Kane.

Meski mengumumkan pensiun, kemungkinan Undertaker masih akan bergelut di dunia gulat dan akan terlibat di proyek lainnya yang dibuat bos WWE, Vince McMahon.

halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1447124700000

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?