Leicester City Bersiap Datangkan Pemain Prancis Berdarah Thailand


  •    Rissalah Maulana
  •    22/06/20 - 14:40
  •    1.221

Leicester City Bersiap Datangkan Pemain Prancis Berdarah Thailand
Bolalob

Media-media Prancis melaporkan aktivitas Leicester City untuk menambah kekuatan untuk musim 2020/2021 dengan mengincar salah satu pemain muda timnas Prancis.

Meski Liga Primer Inggris musim ini belum berakhir, pemandu bakat Leicester City dikabarkan telah mengincar salah satu pemain muda Prancis berdarah Thailand Thanawat Suengchitthawon.

Thanawat lahir di Prancis dengan Ibu berasal dari Thailand. Meski punya darah Thailand, Thanawat besar di Prancis dan memulai karirnya di akademi sepakbola Neunkirch Le Sarreguemines.


halaman 2 dari 3




Pada 2013, pemain berusia 20 tahun ini direkrut klub Liga Prancis, AS Nancy dan memulai karir di tim level usia hingga sukses menembus ke tim B. Di tim B Thanawat menjadi salah satu otak serangan dan memegang ban kapten.

Thanawat yang berposisi di gelandang serang telah memperkuat timnas Prancis di level U-16 dan U-17. Thailand juga dikabarkan berminat untuk merekrutnya bermain di level senior.

Kontrak Thanawat habis pada musim panas ini dan kebetulan, skuat asuhan Brendan Rodgers ingin memperdalam skuatnya di posisi gelandang serang. Apalagi ada kemungkinan James Maddison hengkang ke klub lain.

Jika tak ada kendala, Thanawat akan berlabuh ke Leicester pada Juli ini saat kontraknya dengan Nancy habis setelah bulan Juni berakhir. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1596109101406

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?