Liga Italia Terancam Tak Lagi Tayang di Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    22/06/20 - 16:30
  •    2.279

Liga Italia Terancam Tak Lagi Tayang di Indonesia
inter

Tifosi liga sepakbola Serie A Italia di Indonesia terancam gigit jari pasca kembali dimulainya kompetisi musim 2019/2020 pasca virus Corona.

Pasalnya, siaran langsung resmi Liga Italia baik di tv swasta, berbayar hingga streaming terancam tak lagi menyajikan aksi-aksi pesepakbola di negeri Pizza. Hal ini sudah terlihat pada Liga Italia, Senin (22/6) dinihari tadi.

Pemegang hak siar dari beIN Sports Indonesia mengumumkan dalam akun sosial medianya batal menayangkan Liga Italia pada Senin (22/6) dinihari antara Atalanta vs Sassuolo dan Inter kontra Sampdoria.

"Halo! Saat ini terdapat masalah mengenai kontrak Serie A yang mengakibatkan pertandingan tidak dapat ditayangkan. Kami tetap berkomitmen menyiarkan tayangan sepakbola terbaik bagi pelanggan setia beIN SPORTS Indonesia. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini." tulis akun twitter beIN Sports Indonesia kepada salah satu akun yang menanyakan keberadaan liga Italia di kanal perusahaan penyiaran asal Qatar tersebut.




halaman 2 dari 3
Begitu pula di televisi swasta RCTI Sports. Awalnya RCTI menjanjikan tayangan Inter Milan kontra Sampdoria. Namun RCTI batal menyiarkan laga ini.



"Mohon maaf match antara Inter Milan dan Sampdoria dini hari nanti tidak dapat ditayangkan karena ada kendala teknis dari pihak penyelenggara Serie A 🙏🏻 .
Sekali lagi kami meminta maaf atas info yang mendadak sekali ini. #SerieA," tulis akun instagram resmi RCTI Sports.

Masalah ini ditengarai akibat penyelenggara Serie A yang menggelar coppa Italia di Riyahd Arab Saudi, antara Lazio melawan Juventus di Coppa Italia Desember 2019 lalu. Untuk diketahui, Arab Saudi dan Qatar, negara asal beIN Sports, punya masalah ketegangan politik sejak 2019 lalu yang mengakibatkan blokade ekonomi negara sekutu Arab Saudi kepada Qatar.

"Tidak ada pertandingan Serie A yang disiarkan di seluruh jaringan global beIN Sports," kata juru bicara beIN dilansir Bloomberg. "Sepertinya tidak pantas untuk berkomentar lebih lanjut, selain mengatakan posisi hukum dan publik kami konsisten dan didokumentasikan dengan baik selama tiga tahun."

Belum diketahui untuk RCTI apakah mereka akan kembali mencoba menayangkan laga Liga Italia lagi atau tidak. Namun pecinta Serie A harus bersiap mencari cara lain menonton aksi di liga. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1596589802218

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?