Terkuak, Sebelum Laga Kontra City Satu Penggawa Arsenal Sempat Positif Corona


  •    Rissalah Maulana
  •    22/06/20 - 20:30
  •    2.463

Terkuak, Sebelum Laga Kontra City Satu Penggawa Arsenal Sempat Positif Corona
arsenal

Ada cerita menarik dibalik kekalahan telak Arsenal atas Manchester City di laga pembuka Liga Primer Inggris, Jumat (18/6) lalu.

Dilansir beberapa media Inggris seperti BBC dan Goal, satu pemain senior Arsenal ternyata sempat terdeteksi virus Corona. Akibatnya, dua pemain yang sempat berdekatan dengan sang pemain harus mengisolasi diri.

BBC Menyebut ketiga pemain harus mengisolasi diri selama tujuh hari hingga menyebabkan mereka absen dari latihan penguatan tim sebelum berlaga melawan Manchester City. Arsenal sendiri menolak menyebutkan ketiga nama yang melakukan isolasi mandiri tersebut. Selain itu, ketiganya juga tak menunjukan gejala.


halaman 2 dari 3
Beberapa hari sebelum melawan Man City, keduanya juga kembali dites dan hasilnya Negatif. Goal menyebut pihak Arsenal merasa terdapat "kesalahan hasil" tes dari sang pemain.

Meski begitu, ketiga pemain tersebut menurut BBC, masuk ke dalam skuat yang bermain kala Arsenal takluk atas City dengan skor 0-3.

Kekalahan tersebut berlanjut di laga selanjutnya di mana Arsenal harus takluk atas Brighton.

Sebelumnya, Arsenal hanya mengumumkan satu anggotanya yaitu manajer Mikel Arteta, terkena virus Corona. Beruntung pelatih asal Spanyol tersebut bisa pulih sebelum klub kembali beraktivitas. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1596773401346

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?