Pengalaman Pelatih Thailand di Jogja; Corona, Erupsi Merapi Hingga Gempa


  •    Rissalah Maulana
  •    22/06/20 - 19:22
  •    1.053

Pengalaman Pelatih Thailand di Jogja; Corona, Erupsi Merapi Hingga Gempa
Bolalob

Belum surut ancaman pandemi virus Corona, Yogyakarta diguncang beberapa musibah yang membuat warganya waspada.

Pada Minggu (21/6) Merapi mengalami dua kali Erupsi yang membuat awan panas terlihat membumbung tinggi dari puncak gunung sehingga membuat beberapa daerah seperti Magelang, Jawa Tengah, Kulon Progo dan DIY dihujani abu vulkanik.

Selain itu, pada senin dinihari Jogja juga diguncang gempat berkekuatan 5 magnitudo yang cukup terasa di wilayah DIY dan sekitarnya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Hal ini juga dirasakan oleh pelatih Black Steel Manokwari asal Thailand, Rakphol Saitnengam. Sang pelatih masih berada di Jogja meski Pro Futsal League 2020 masih ditunda. Ini karena perjalanan Internasional ke Thailand masih ditutup akibat pandemi virus Corona.

Selain dapat melihat asap Merapi, Hame, panggilan akrabnya, juga merasakan gempa tersebut dari apartemennya. "Getaran gempat terasa kencang pertama kali. Tapi tidak lama. Semuanya baik-baik saja dan saya tetap berlanjut menjalani aktivitas di Indonesia," ujarnya dikutip futsal thailand.

Eks Pelatih Chonburi ini juga masih membatasi bepergian ke luar apartemen mengingat pandemi virus Corona yang masih belum reda di Indonesia.

Hame juga mengkritik tak adanya informasi yang jelas mengenai kelanjutan Pro Futsal League 2020 dari Federasi Futsal Indonesia.

Black Steel sendiri masih menunggu lanjutan final four 2020 yang belum diketahui kejelasannya. halaman 3 dari 3
Baca Juga :


View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1599879248443

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?