Manchester City Buat Liverpool Menunggu Lebih Lama untuk Juara


  •    Robert
  •    23/06/20 - 07:16
  •    757

Manchester City Buat Liverpool Menunggu Lebih Lama untuk Juara
Manchester City/Premier League

Phil Foden dan Riyad Mahrez masing-masing mencetak dua gol ketika Manchester City mengalahkan Burnley 5-0 dalam lanjutan LIga Premier Inggris, Selasa (23/6) dini hari wib. Kemenangan itu membuat Liverpool harus menunggu sedikit lebih lama untuk meraih gelar Liga Premier musim ini.

Tiga gol di babak pertama membuat City meraih kemenangan paling nyaman di Etihad Stadium, dengan tendangan jarak jauh Foden yang luar biasa memecah kebuntuan sebelum dua gol Mahrez tercipta sebelum turun minum. David Silva menambah pundi gol tuan rumah di babak kedua.

Baca Juga :


Upaya solo yang bagus dari pemain Aljazair itu membuat skor menjadi 2-0 sebelum ia menambahkan lagi dari titik penalti setelah Ben Mee menjatuhkan Sergio Aguero, dengan penalti yang diberikan oleh asisten video wasi (VAR).

Itu terlalu mudah bagi City dalam melawan Burnley yang tidak membawa pemain cadangan yang cukup untuk pertandingan pertama mereka sejak Liga Premier dimulai kembali secara tertutup di tengah pandemi coronavirus.

halaman 2 dari 3
Malam itu berjalan lancar bagi tim asuhan Pep Guardiola, yang sekarang berada 20 poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool dengan delapan pertandingan liga yang tersisa.

Baca Juga :


Jika City kehilangan poin melawan Clarets, kemenangan Liverpool melawan Crystal Palace di Anfield pada hari Rabu akan membuat mereka secara resmi merebut mahkota juara dari City.

Namun saat ini tim asuhan Jurgen Klopp harus mengalahkan Palace dan kemudian mengandalkan City untuk kalah melawan Chelsea pada hari Kamis jika mereka ingin meraih gelar sebelum Liverpool mengunjungi Stadion Etihad pada 2 Juli.

halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  23/06/20 - 07:32






Video Trending



Berita Terkait


1610676602225

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?