Tidak Pernah Bermain dalam 6 Musim, Chelsea Akhirnya Jual Mario Pasalic


  •    Robert
  •    23/06/20Β -Β 10:30
  •    1.195

Tidak Pernah Bermain dalam 6 Musim, Chelsea Akhirnya Jual Mario Pasalic
Mario Palasic - Atalanta, IDN Times

Sejak ditebus dari Hajduk Split pada tahun 2014 lalu gelandang asal Kroasia, Mario Pasalic belum sama sekali mencicipi debut di tim senior Chelsea.

Dalam enam musim terakhir ia menjalani masa pinjaman di berbagai klub. Mulai dari Elche, Monaco, Milan, Spartak Moskow dan Atalanta.




Ia sudah dua musim di Atalanta dan pada akhirnya dipermanenkan oleh klub Serie A itu dengan nilai sebesar 15 juta euro (Rp 240,3 miliar).

Selama membela Gli Orobici, Pasalic mencatatkan 15 gol dan 13 assist dalam 75 penampilan di semua kompetisi.

"Mario dalam dua tahun terakhir membuat kontribusi signifikan untuk mencapai target tim seperti lolos ke Liga Champions dan mencapai perempat final Liga Champions musim ini," tulis Atalanta di laman resminya. halaman 2 dari 3
Tapi, Pasalic tak menyesal pindah ke Chelsea. Ia justru bersyukur karena dengan pindah ke Chelsea, ia kini bisa menjadi bagian penting Atalanta.

"Saya melihat Atalanta dan Bergamo sebagai sesuatu yang spesial. Saya langsung merasakannya dan saya harus berterima kasih kepada klub karena mempercayai saya, terutama dalam situasi yang tidak biasa dan sulit seperti sekarang," kata Pasalic di kanal YouTube klub.

"Saya melihat tim ini sudah kuat dan memiliki pelatih yang bagus. Selain itu, klub dan fans sudah seperti keluarga, itu kenapa saya sangat bahagia bisa berada di sini," tutupnya.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1597208402308

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?