Harry Kane Kok Melempem? Mourinho Ingatkan Tentang Zlatan Hingga Ronaldo


  •    Adil Pradipta
  •    23/06/20 - 13:30
  •    507

Harry Kane Kok Melempem? Mourinho Ingatkan Tentang Zlatan Hingga Ronaldo
Harry Kane mendapat pembelaan dari Jose Mourinho (Tottenham Independent)

Harry Kane tampil buruk ketika Tottenham Hotspur menghadapi Manchester United. Taktik bermain yang diterapkan Jose Mourinho dituding jadi penyebabnya.

Kane gagal melepaskan tembakan ke gawang saat Spurs imbang 1-1 melawan MU, Jumat (19/6). Kondisi ini dijadikan alasan oleh pundit sepak bola Inggris, Paul Merson, mengritik gaya bermain Spurs di bawah arahan Mourinho.



Meski pun kondisi Kane sebetulnya baru pulih cedera. Dia juga punya catatan mencetak 7 gol dari 10 laga sebelum cedera.

"Harry absen selama 6 bulan. Catatan gol Harry bersamaku mudah kamu dapat. Lihatlah data, berapa laga yang dia mainkan di bawah asuhanku sebelum cedera, dan berapa gol yang ia buat di situ," jawab Mourinho.

Tak hanya menunjuk catatan gol Kane tersebut. Mourinho juga mengingatkan daftar penyerang yang punya torehan gol subuh bersamanya, seperti: Didier Drogba, Zlatan Ibrahimovic, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Diego Milito.
halaman 2 dari 3
"Aku dulu punya penyerang bernama Drogba. Empat musim di bermain untukku. Dia mencetak 186 gol, berarti rata-ratanya 46 gol per musim."

"Aku juga pernah punya satu penyerang yang sekarang bermain di Juventus. Tiga musim bersamaku (Cristiano Ronaldo di Real Madrid), dia mencetak 168 gol. Rataan 56 gol per musim."

"Ada juga waktu itu pemain bernama Benzema. Dia tak selalu jadi starter karena masih muda saat itu, tapi bisa mencetak 78 gol selama tiga musim (di Real Madrid). Artinya 26 gol per musim."

"Kemudian ada yang namanya Milito. Dia bermain semusim untukku, mencetak 30 gol dan meraih treble (di Inter Milan). Rataan golnya berarti 30 gol semusim."

"Lalu ada juga penyerang yang bermain untukku selama 1,5 musim karena setengah musim sisanya dia cedera panjang. Pria jangkung bernama Zlatan. Dia mencetak 58 gol, berarti 29 gol per musim," demikian jawaban Jose Mourinho.






Video Trending



Berita Terkait


1595938202064

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?