Setelah Indra Sjafri Menyerang Balik Shin Tae-yong, PSSI Bersikap Lebih Sabar


  •    Kukuh Wahyudi
  •    23/06/20 - 15:00
  •    2.599

Setelah Indra Sjafri Menyerang Balik Shin Tae-yong, PSSI Bersikap Lebih Sabar
Indra Sjafri (kiri) dan Shin Tae-yong (kanan). (PSSI)

Plt Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, memastikan pihaknya bakal bersabar dalam menangani kisruh dengan Shin Tae-yong, manajer pelatih timnas.

Yunus paham betul apa yang dikatakan Shin di media Korea Selatan cukup mengejutkan, jika tak mau disebut keterlaluan. Alhasil, ia lebih memilih meminta penjelasan langsung dari Shin saat sudah tiba di Indonesia agar tak terjadi salah paham.

"Kami akan menunggu. Saat STY (Shin Tae-yong) datang (ke Indonesia), kami akan meminta statement. Apa benar yang dia sampaikan ke media Korea Selatan?," tuturnya kepada media di Jakarta.

Baca Juga :


Sebenarnya, semula PSSI bersikap persis apa yang dikatakan Yunus seperti itu, lebih bersabar klarifikasi langsung dari Shin. Tapi kemudian PSSI lewat Direktur Tekniknya, Indra Sjafri, justru menyerang balik perkataan Shin di media Korea. Eks pelatih Korsel di Piala Dunia 2018 itu disebut Indra sebagai pembohong,

"Awalnya kami tidak meminta klarifikasi, tetapi media memborbardir. Jadi kami klarifikasi masa kami diam saja," ucapnya.

"Kami akan menunggu dia datang. Jangan hanya dari telepon, media. Tidak baguslah," kata Yunus melanjutan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600612286415

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?