Jadwal dan Link Live Streaming Perempat Final Liga Futsal Spanyol, Selasa (23/6)


  •    Rissalah Maulana
  •    23/06/20 - 13:25
  •    7.498

Jadwal dan Link Live Streaming Perempat Final Liga Futsal Spanyol, Selasa (23/6)
fcb futsal

Pada Selasa (23/6) Ini, perempat final liga futsal spanyol bakal memainkan dua laga. Inter Movistar akan menghadapi lawan berat yaitu Jaen Paraiso. Sementara Barcelona bakal menghadapi Levante UD.

Pemenang di laga ini bakal langsung melaju ke semifinal.

Berbeda dari laga play-off tahun sebelumnya yang memainkan sistem best of three dan best of five yaitu setiap babaknya memainkan 3-5 pertandingan, laga di musim ini akan dimainkan dengan format ekspres.

Artinya, partai perempat final hingga final akan dimainkan satu kali saja, terfokus di satu tempat dan tanpa penonton.


halaman 2 dari 3
Laga final Liga Futsal Spanyol bakal digelar di Martin Carpena Pavilion di Malaga pada 23-30 Juni. Karena digelar tanpa penonton, pihak penyelenggara bakal menyiarkan secara langsung di televisi dan live streaming di beberapa kanal seperti GOL, LaLigaSportsTV dan ESports3.

Bagi yang berada di luar Spanyol bisa menonton langsung di laman LaLigaSportsTV secara gratis.

Berikut jadwal dan link live streaming perempat final, Selasa (23/6):

Selasa, 23 Juni - Perempat Final
20.00 WIB Inter Movistar vs Jaen FS (LaLigaSportsTV)
22.00 WIB Barcelona vs Levante UD (LaLigaSportsTV) halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1593533621652

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?