Gelandang Timnas Thailand Perpanjang Kontrak di Fulham


  •    Rissalah Maulana
  •    23/06/20 - 18:00
  •    1.320

Gelandang Timnas Thailand Perpanjang Kontrak di Fulham
fulham

Media-media Thailand mengabarkan kiprah pemainnya di kompetisi sepakbola Inggris yang bakal berada lebih lama lagi.

Benjamin Davis, pemain timnas Thailand blasteran Inggris, menyetujui perpanjangan kontrak dua tahun yang disodorkan Fulham, klub yang saat ini bermain di divisi CHampionship, kasta kedua liga Inggris.

Pemain kelahiran Puket, Thailand ini sebenarnya besar di Singapura dan bahkan sudah ditawari untuk memperkuat timnas Singapura. Namun setelah bergabung dengan Fulham, sang pemain memilih negara ibunya yaitu Thailand.


halaman 2 dari 3
Ben mencatatkan debut bersama timnas Thailand di kejuaraan AFC U-23 pada 8-26 Januari lalu di Bangkok. Thairath dan Siamsport menyebut awalnya Ben bakal bermain di Liga Thailand karena ada beberapa tim yang berminat seperti Thai Army.

Namun kontrak tambahan dua tahun dari Fulham ini memupus harapan fans sepakbola Thailand menyaksikan gelandang berusia 19 tahun ini berlaga di negaranya.

Ben telah mencatatkan debut bersama Fulham kala menghadapi Southampton di Carabao Cup Desember lalu sebagai pemain pengganti.

halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini

Terakhir diubah:  23/06/20 - 18:15






Video Trending



Berita Terkait


1596109101406

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?