Drama Menit Akhir di Liga Turki: Gol yang Dianulir Hingga Penalti Menit 104


  •    Rissalah Maulana
  •    23/06/20 - 19:30
  •    1.227

Drama Menit Akhir di Liga Turki: Gol yang Dianulir Hingga Penalti Menit 104
galatasaray

Laga Galatasaray kontra Gaziantep di Liga Turki, Senin (22/6) lalu diluar dugaan berakhir secara dramatis.

Bertandang ke kandang Galatasaray tanpa penonton, Gaziantep yang mencoba merangsek ke papan tengah klasemen mencetak gol lebih dulu lewat Papy Djilobodji. Galatasaray sukses membalas dengan dua gol yang dicetak Radamel Falcao dan Younes Belhanda di menit 36 dan 40.

Di babak kedua, Sofiane Feghouli memperlebar jarak untuk Galata di menit 66. Namun Gaziantep mencoba bangkit dan memperkecil lewat gol Patrick Tuwansi. Gaziantep makin nafsu menyerang.

Wasit memberikan perpanjangan waktu enam menit di laga ini. Dari sinilah drama terjadi. Berawal dari tendangan salto Kayode di menit 93. Ternyata gol tersebut tak disahkan wasit setelah sebelumnya terdapat pelanggaran di kotak penalti. Penilaian dari VAR tersebut memakan waktu hingga lima menit yang membuat laga berdurasi lebih lama.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Momen lainnya terjadi di menit 101 di mana kiper Galatasaray, Okan Kocuk memegang bola terlalu lama di dalam kotak penalti yang membuat wasit memberikan tendangan bebas tidak langsung (indirect) di dalam kotak penalti.

Tak lama, sepakan bebas ini juga berbuah keuntungan buat Gaziantep kala Alexandru Maxim dijatuhkan Jesse Sekidika di kotak penalti. Maxim yang mengekusi bola sukses mencetak gol penyama kedudukan.

Pasca gol, wasit meniup peluit panjang di menit 105. Sontak pemain Galatasaray mengerubungi dan memprotes keras keputusan wasit yang membuat mereka gagal menang.

Galata sendiri masih terpaku di peringkat kelima klasemen dan masih punya peluang juara karena berselisih delapan poin saja dari pemuncak klasemen, Istanbul Basakseir. Liga Turki musim 2019/2020 masih punya enam laga tersisa.

halaman 3 dari 3
Baca Juga :


View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1585452974549

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?