Tanpa Ricardinho, Inter Movistar Lolos ke Semifinal Taklukan Jaen FS


  •    Rissalah Maulana
  •    23/06/20 - 23:26
  •    520

Tanpa Ricardinho, Inter Movistar Lolos ke Semifinal Taklukan Jaen FS
inter movistar

Laga alot mewarnai perempat final pertama Liga Futsal Spanyol (LNFS) musim 2019/2020 antara Inter Movistar kontra Jaen Paraiso pada Selasa (23/6) di Pavilion Martin Carpena, Malaga.

Laga cukup alot di babak pertama. Kedua tim mencoba beradaptasi dan meraba permainan lawannya. Inter Movistar tak diperkuat oleh pemain andalannya, Ricardinho. Konflik internal dengan manajemen membuat Ricardinho tak dimainkan. Apalagi sang pemain mulai Juli mendatang sudah berkostum tim ACCS Paris.

Dimotori oleh Elisandro, Pola, Borja, hingga sang kapten Ortiz yang juga akan hengkang di akhir musim, Inter beberapa kali punya peluang. Namun Jaen masih solid dengan dimotori Alan Brandi dan Carlitos. Skor imbang tanpa gol menutup babak pertama.


halaman 2 dari 3
Di babak kedua, Jaen mencoba bangkit dan bermain lebih agresif. Mereka akhirnya dapat mencetak gol lebih dulu lewat sepakan second penalty Carlitos di menit 31. Namun Inter dengan skuat berpengalamannya tetap mencoba bermain tenang.

Mereka sukses menyamakan kedudukan di menit 32 lewat sepakan keras Elisandro yangaga gal dihalau kiper Jaen, Gozi. Pada menit 36, dari sudut yang sama, Inter sukses menambah keunggulan, kali ini lewat Jose Antonio Raya yang membelokan bola di tiang kedua.

Inter menutup laga lewat gol Bebe di menit akhir memanfaatkan kesalahan powerplay Jaen. Skor 3-1 menutup laga dan membawa Inter lolos ke semifinal. Inter akan berhadapan dengan pemenang di laga perempat final lainnya antara Elpozo kontra Palma Futsal. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1593533621652

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?