Selain Arsenal, 'Messi dari Iran' Juga Diminati Napoli


  •    Rissalah Maulana
  •    24/06/20 - 08:30
  •    612

Bolalob

Juara baru Coppa Italia, Napoli, mulai melakukan perburuan pemain. Salah satu super agen pemain sepakbola, Fali Ramadani, bakal membantu memuluskan rencana Napoli ini.

Kabarnya, Napoli mengincar pemain asal Iran, Sardar Azmoun. Pemain yang berjuluk 'Messi dari Iran' ini memang tampil impresif di liga Russia bersama Zenit Saint Petersburg pada musim ini.

Dari 30 laga yang telah dijalani, Azmoun telah mencetak total 14 gol dan menjadi salah satu tumpuan Zenit di lini depan selama satu tahun belakangan. Pemain berusia 25 tahun ini telah lama berkiprah di Russia dengan mengawali karir di Rubin Kazan.

Sempat berpindah ke Rostov, pemain jebolan Sepahan FC U-19 ini direkrut Zenit pada 1 Februari tahun lalu.


halaman 2 dari 3
Pembicaraan Napoli dengan Fali, selain memuluskan rencana perekrutan Azmoun, juga mewacanakan perpanjangan kontrak salah satu pemain belakangnya, Nikola Maksimovic.

Namun pergerakan Napoli ini belum bisa dikatakan mulus karena ada satu klub lagi yang telah lebih dulu tertarik dengannya yaitu Arsenal. Arsenal mengandalkan mantan pemainnya, Andrey Arshavin, untuk melancarkan rencana perekrutan Azmoun.

Azmoun adalah pemain Iran pertama yang bermain di Liga Premier Rusia, serta menjadi satu-satunya warga Iran yang memenangkan gelar liga dan pemain termuda dari negaranya yang mencetak gol di Liga Champions Eropa.

Salah satu momen Azmoun yang paling berkesan datang di paruh kedua musim 2018-19, ketika ia mencetak 12 gol dalam 16 pertandingan setelah bergabung dengan Zenit St Petersburg. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1593178201881

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?