Diam-diam Liverpool Ajukan Tawaran untuk Bek Napoli Ini


  •    Robert
  •    24/06/20 - 16:30
  •    490

AFP.Kalidou Koulibaly-Napoli

Tawaran Liverpool sebesar 54 juta pound (Rp 954 miliar) dilaporkan telah ditolak oleh Napoli dalam usaha mereka untuk mengamankan tanda tangannya bek Kalidou Koulibaly. Seperti yang diberitakan oleh media Italia, Corriere dello Sport.

Pelatih The Reds, Jurgen Klopp adalah penggemar berat bek berusia 29 tahun itu yang tampil mengesankan dalam beberapa musim terakhir di Serie A.




Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis baru-baru ini menyatakan klub membanderol 90 juta pounds bagi siapa yang ingin membawa Koulibaly.

"Jika City, United atau PSG datang dengan € 100 juta, saya akan memikirkannya menjual Koulibaly dan mungkin mereka akan pergi, selalu jika keinginan mereka akan pergi," ujar pria berusia 71 tahun itu memberi tahu Corriere dello Sport. halaman 2 dari 3
"Saya bahkan tidak mempertimbangkan tawaran € 60 juta. Saya solid, jika saya ingin memenangkan Scudetto dengan biaya berapa pun hari ini saya akan berhutang ratusan juta.

"Aku melihat-lihat dan melihat perusahaan-perusahaan seharga € 500, € 600 juta, kurang dari satu miliar. Aku tidak berhutang pada siapa pun."




Direktur olahraga Napoli Cristiano Giuntoli juga menjelaskan: "Kalidou adalah pemain hebat, yang masih memiliki kontrak panjang dengan kami.

"Jika kita menjual, klub bisa meminta jumlah besar. Seorang pemain seperti ini tidak dapat mengubah nilainya bahkan dalam krisis, jadi kita tidak memindahkan penilaian kita." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593675001615

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?