Fans Arsenal Ngamuk Saat David Luiz Perpanjang Kontrak


  •    Adil Pradipta
  •    24/06/20 - 21:30
  •    925

Fans Arsenal Ngamuk Saat David Luiz Perpanjang Kontrak
David Luiz dikritik atas penampilan di laga Arsenal vs Man City. (FOX Sports)

David Luiz mendapat kritik ketika blunder di pertandingan Arsenal menghadapi Manchester City. Bek asal Brasil itu mendapat kartu merah padahal bermain sebagai pengganti.

Eks Chelsea dan PSG itu disebut sebagai salah satu penyebab Arsenal kalah telak dari Man City, Kamis (18/6). Tak heran fans The Gunners sedang sebal terhadap Luiz. Akan tetapi, manajemen Arsenal punya pikiran yang berbeda.



Arsenal justru memberikan hadiah kepada David Luiz untuk memperpanjang kontrak. Selain itu masa pinjaman Dani Ceballos diperpanjang lalu kontrak Pablo Mari dan Cedric Soares dipermanenkan.

"David adalah pemain penting bagi kami. Dia memainkan hampir sebagian besar pertandingan kami musim ini dan penting untuk tim. Operannya, komunikasinya dengan tim di dalam dan luar lapangan. Dia membantu semuanya," ujar Direktur Teknik Arsenal, Edu, di situs resmi klub.

Insiden melawan Man City bukan satu-satunya. Terhitung Luiz mengakibatkan empat penalti yang merugikan tim London Utara itu sepanjang Liga Primer Inggris 2019/20.
halaman 2 dari 3
Lihat saja balasan mereka yang kebingungan, kesal, dan mungkin patah hati dari berita perpanjangan kontrak pada akun Twitter resmi Arsenal ini.



"Saya tidak bisa berkata apa-apa. Anda pandemi untuk fans Arsenal yang lebih buruk dari COVID-19," tulis seorang pendukung Arsenal.

"Hari saya hancur padahal saya baru bangun tidak lebih dari 30 menit yang lalu," balas pendukung Arsenal lainnya.

"Ada yang bisa menjelaskan kenapa kita perpanjang kontrak Luiz?" tanya pendukung Arsenal yang tak habis pikir.
Terakhir diubah:  25/06/20 - 08:43






Video Trending



Berita Terkait


1596448802713

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?