Ungguli Mallorca, Real Madrid Kembali ke Puncak Klasemen LaLiga


  •    Robert
  •    25/06/20 - 07:22
  •    572

Ungguli Mallorca, Real Madrid Kembali ke Puncak Klasemen LaLiga
Real Madrid/Vinicius Jr

Barcelona hanya berada selama 24 jam di puncak klasemen LaLiga, usai Real Madrid kembali memetik kemenangan 2-0 atas Real Mallorca.

Dalam laga yang digelar di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB, dua gol Los Blancos dicetak oleh Vinicius Junior (19') dan tendangan bebas Sergio Ramos (56').

Baca Juga :


Real Madrid dan Barcelona sama-sama memiliki 68 poin, namun tim asuhan Zinedine Zidane berhak memimpin karena unggul head to head atas Leo Messi dkk.

Dalam laga ini Mallorca memberikan debut kepada Luka Romero pemain berusia 15 tahun, ia masuk di babak kedua dan menjadi pemain termuda yang tampil di kancah LaLiga.

Sementara itu, penyerang Wales Gareth Bale menjadi starter El Real pertama sejak Februari tetapi berjuang untuk membuat dampak yang signifikan, melepaskan tembakan di menit keenam yang bisa dicegah oleh kiper Manolo Reina.

halaman 2 dari 4
Bukan Kemenangan Mudah

Madrid sudah meraih empat kemenangan beruntun sejak LaLiga kembali digulirkan, usai pandemi virus corona. Dan pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengatakan tidak mudah bagi para pemainnya untuk meraih empat kemenangan beruntun di tengah jadwal yang padat.

“Kami harus memiliki bola. Set-up bukanlah hal yang paling penting bagi saya, ini lebih tentang apa yang kita lakukan di lapangan dengan bola. Kami bisa melakukan yang lebih baik, tapi saya puas dengan apa yang saya lihat dan apa yang dilakukan para pemain ini sama sekali tidak mudah. Itu adalah 4 kemenangan berturut-turut, tetapi fitur yang menonjol bagi kami hari ini adalah soliditas pertahanan kami semua. Kita bisa maju lebih baik dan itulah yang akan kita coba lakukan," ujar Zidane.

“Kami sedikit lelah pada akhir hari ini, tetapi itu bukan hanya Real Madrid, hal yang sama berlaku untuk semua tim. Ini situasi yang aneh, kami kembali berlatih setelah 60 hari dan dengan panas dan segalanya. Tapi kami harus terus berjalan dan yang bisa kami lakukan adalah lebih waspada dengan para pemain, kami ingin terus bergerak maju dengan kuat."


halaman 3 dari 4
Ramos Balas Kritik tentang Bantuan VAR

Sergio Ramos mengatakan orang-orang "tidak boleh membayangkan hal-hal" ketika Real Madrid mengambil manfaat dari keputusan dalam serangan terhadap Gerard Pique dan Barcelona.

Ramos, bagaimanapun, berpikir argumen seperti itu hanya dibuat sekarang bahwa Madrid memiliki keunggulan dalam perburuan gelar.

"Ada banyak suara di media karena kita pemimpin lagi," katanya kepada Movistar. "Mereka tidak banyak bicara sebelumnya. Mereka berbicara tentang VAR, tetapi saya tidak berpikir ada yang memiliki keunggulan selama musim ini.

"Kami tidak memperhatikan kebisingan ini. Saya tidak berpikir mereka [wasit] mengambil keputusan yang telah ditentukan. Sepertinya kami harus berterima kasih kepada wasit karena menjadi pemimpin! Orang-orang tidak boleh membayangkan hal-hal.

"Kami telah bekerja keras dan sejak kuncian, kami telah dipersatukan, dan kami layak berada di tempat kami berada."

halaman 4 dari 4






Video Trending



Berita Terkait


1606993203431

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?