Harapan Scudetto Lazio Direbut oleh Atalanta, Enam Gol Tercipta di Laga Inter vs Sassuolo


  •    Robert
  •    25/06/20 - 08:10
  •    3.293

Atalanta Twitter

Atalanta bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk mengalahkan Lazio 3-2 dan memberi Juventus bantuan besar dalam perburuan gelar Serie A musim ini.

Juve saat ini unggul empat poin di puncak klasemen setelah rekor tidak terkalahkan 21 pertandingan Lazio berakhir.

Lazio terlihat memegang kendali setelah gol bunuh diri Marten de Roon dan tendangan jarak jauh dari Sergej Milinkovic-Savic setelah 11 meni membuat tim tamu unggul 2-0.

Tapi sundulan Robin Gosens dan tendangan jarak jauh Ruslan Malinovskyi membuat Atalanta menyamai skor sebelum tandukan Jose Luis Palomino membuat tuan rumah menang.




Tim asuhan Simone Inzaghi tidak pernah kalah dalam pertandingan liga sejak 25 September ketika mereka dikalahkan 1-0 oleh Inter Milan.

Sementara Atalanta yang merupakan perempat finalis Liga Champions saat ini berada di urutan keempat dalam tabel klasemen. Mereka adalah tim dengan pencetak gol terbanyak di Serie A dengan 77 gol.

Juventus akan memenangkan gelar kesembilan berturut-turut jika mereka memenangkan 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka.

halaman 2 dari 4
Enam Gol Tercipta di San Siro

Romelu Lukaku mencetak gol ke-25 nya musim ini saat Inter Milan bermain imbang dengan Sassuolo dengan tercipta enam gol di San Siro.

Francesco Caputo menempatkan Sassuolo unggul lebih dulu sebelum Lukaku menyamakan kedudukan dengan penalti.

Alexis Sanchez mengatur Cristiano Biraghi untuk memberi Inter kembali unggul, tetapi kemudian pemain pengganti Ashley Young melakukan pelanggaran yang berbuah hadiah penalti yang dicetak oleh Domenico Berardi.




Borja Valero dan pemain Sassuolo Giangiacomo Magnani mencetak gol akhir, sebelum bek Inter Milan Skriniar diusir.

Pemain Inter Roberto Gagliardini memiliki peluang yang membentur mistar gawang dari jarak dekat dan mantan striker Manchester United dan Everton Lukaku juga memiliki gol yang dianulir karena offside dalam pertandingan yang cukup menghibur.

Enam mantan pemain Liga Premier tampil untuk tim asuhan Antonio Conte selama pertandingan. Harapan gelar Scudetto mereka pun mungkin sekarang berakhir, usai tertinggal delapan poin di belakang pemimpin Juventus.

halaman 3 dari 4
Klasemen sementara

halaman 4 dari 4






Video Trending



Berita Terkait


1594092601392

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?