Hat-trick Pertama Martial dan MU Dalam 7 Tahun Terakhir


  •    Robert
  •    25/06/20 - 10:00
  •    541

Hat-trick Pertama Martial dan MU Dalam 7 Tahun Terakhir
Anthony Martial-Manchester United/Livescore

Anthony Martial mengakhiri tujuh tahun penantian Manchester United dalam mencetak hattrick di Liga Premier, usai meraih kemenangan melawan Sheffield United.

Pemain depan Prancis itu mencetak dua gol di babak pertama melawan pasukan Chris Wilder sebelum mengakhiri hat-trick pertama dalam karirnya dengan gol indah di babak kedua.

Martial adalah pemain United pertama yang mencetak tiga gol dalam pertandingan liga sejak Robin van Persie melakukannya melawan Aston Villa pada 2013.




Kemenangan 3-0 itu, yang menampilkan tendangan voli Van Persie yang spektakuler dari operan Wayne Rooney, mengamankan gelar juara liga untuk Setan Merah di musim terakhir Alex Ferguson saat menjabat sebagai manajer.

Sejak itu, United telah gagal memenangkan gelar papan atas, usaha paling dekat ada pada 2017-18 di bawah Jose Mourinho ketika mereka selesai di posisi kedua di belakang juara Manchester City.

Sebanyak 21 tim Liga Premier telah mencetak hat-trick sejak awal musim 2013-14, termasuk Sunderland - yang sekarang berada di tingkat ketiga Inggris - dua kali. halaman 2 dari 3
Hat-trick Martial membawanya sudah mencetak 19 gol di semua kompetisi di 2019-20, bejarak dua gol dari jarak terbaik sebelumnya untuk klub.

"Saya merasa sangat senang, ini adalah hat-trick pertama dalam karier saya," kata Anthony Martial seperti dilansir situs resmi Manchester United.




"Pasti manajer akan senang dan para fans juga, walau tidak ada di stadion ini," lanjutnya.

Puaskah dengan tiga gol tersebut?

"Saya harap bisa mencetak gol lebih banyak lagi," jelas martial.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1597116602486

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?