Anthony Martial Pastikan Tak Ada Aroma Persaingan dengan Marcus Rashford


  •    Kukuh Wahyudi
  •    25/06/20 - 10:30
  •    557

Anthony Martial Pastikan Tak Ada Aroma Persaingan dengan Marcus Rashford
Anthony Martial cetak hattarick pertama dalam kariernya. (Livescore)

Striker Manchester United, Anthony Martial, tampil buas di laga kontra Sheffield United (25/6/2020). Ia mencetak hattrick dalam kemenangan 3-0 timnya itu.

Alhasil, kini namanya merangsek masuk ke 10 besar daftar pencetak gol terbanyak. Torehan golnya bahkan menyamai Marcus Rashford, yaitu 14 gol. Hanya terpaut lima gol dari Jamie Vardy yang berada di puncak.

Kini mereka pun berpeluang menjadi pemain tesubur Liga Inggris musim ini lantaran masih menyisakan tujuh pekan lagi. Jumlah laga yang ideal untuk terus memperbanyak gol bagi keduanya.

Martial memang ingin terus mencetak gol. Tapi, bukan untuk gelar pribadi, top skor.




“Saya hanya ingin mencetak lebih banyak gol. Jika saya bisa mencetak setiap pertandingan, itu bermanfaat bagi tim. Saya harus terus seperti ini dan membantu tim memenangkan lebih banyak pertandingan," tutur Martial di situs resmi Manchester United.

Sementara itu, Martial memastikan tak ada persaingan dengan Rashford soal membukukan gol sebanyak-banyaknya.

“Dia (Rashford) memberi saya satu atau dua assist hari ini. Jadi yang paling penting adalah menang. Saya mencoba memberinya kesempatan untuk mencetak gol, kami hanya ingin menang," kata Martial lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1597134603053

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?