Ada yang Bikin Solskjaer Tidak Puas Saat MU Menang Telak


  •    Adil Pradipta
  •    25/06/20 - 11:00
  •    868

Ada yang Bikin Solskjaer Tidak Puas Saat MU Menang Telak
Ole Gunnar Solskjaer ketika MU menang 3-0 atas Sheffield United. (MUTV)

Manchester United mendominasi jalannya pertandingan ketika menjamu Sheffield United. Namun ada yang membuat Ole Gunnar Solskjaer kurang puas atas penampilan tim asuhannya.

MU menang 3-0 atas Sheffield dalam lanjutan Liga Premier di Old Trafford, Kamis (25/6) dini hari WIB. Anthony Martial menjadi pemain terbaik berkat hattrick. Ini juga hattrick pertama sepanjang kariernya.



"Satu-satunya kritik dari saya hari ini kami seharusnya bisa menyelesaikan pertandingan di babak pertama," kata Solskjaer usai pertandingan.

"Tentu kami juga tampil bagus di babak kedua, kami mendominasi sehingga lawan hanya punya satu tendangan ke gawang," lanjutnya.

Sheffield tidak memainkan kiper utama mereka karena berstatus pemain pinjaman MU, Dean Henderson. Bek tengah andalan, John Egan, turut absen akibat kartu merah di laga kontra Newcastle.



The Blades yang tidak dalam kondisi terbaik terus digempur MU pada babak pertama. The Red Devils berhasil unggul dua gol. Meski demikian, kesempatan emas dari Marcus Rashford dan Mason Greenwood gagal menambah keunggulan dalam 45 menit tersebut.

"Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol di awal-awal pertandingan," pungkas Solskjaer.

MU kini berada di peringkat lima klasemen Liga Premier dengan 49 poin. Mereka terpaut dua poin dari Chelsea yang menduduki empat besar. The Blues menghadapi Manchester City pekan ini.






Video Trending



Berita Terkait


1596268802701

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?