Pelatih Barito Putera Senang Pemainnya Rutin Minta Program Latihan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    25/06/20 - 11:30
  •    291

Pelatih Barito Putera Senang Pemainnya Rutin Minta Program Latihan
Barito Putera (Liga 1)

Pelatih fisik Barito Putera, Dino Sefriyanto, bangga dengan sikap proaktif pemainnya. Menurutnya saat tak ada latihan reguler seperti saat ini, para pemainnya rutin meminta program latihan.

"Kemarin kami terus memberikan materi per minggu. Pemain seperti Ambrizal Umai, bahkan Ilham Udin minta program terus, M. Riyandi, Bayu Pradana, dan sebagainya. Mereka profesional," kata Dino di situs resmi klub.

Dino pun mengatakan bahwa Barito Putera sudah merancang detil persiapan untuk menyambut kelanjutan Liga 1 2020. Mereka siap untuk kick-off lagi mulai September sekali pun.




"Insya Allah kalau kick off di September, rata-rata mulai latihan dua bulan. Kami komunikasi terus, saya ketemu Coach Djanur (Djadjang Nurdjaman). Dia susun program dan ajak ngobrol saya soal metode terbaik," tuturnya.

Sementara itu, Dino menekankan bakal mengaplikasikan protokol kesehatan dengan maksimal saat Barito Putera memulai latihan lagi.

"Ini kan new normal, pasti sistem latihannya beda dengan sebelumnya yang bukan situasi pandemi. Antara player satu dan dua ada jarak. Yang jelas ada protokol kesehatan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596465001741

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?