Hasil Babak Perempat Final Liga Futsal Spanyol 2019/2020


  •    Rissalah Maulana
  •    25/06/20 - 11:15
  •    292

Hasil Babak Perempat Final Liga Futsal Spanyol 2019/2020
istimewa

Partai perempat final telah digelar pada 23-24 Juni di Pavilion Martin Carpena, Malaga. Banyak kejutan yang terjadi di play-off dengan format ekspres ini.

Di hari pertama, Inter Movistar sukses meraih kemenangan lewat laga alot melawan Jaen FS. Sempat imbang tanpa gol di babak pertama, Inter yang tanpa diperkuat pemain bintangnya, Ricardinho, sempat tertinggal di menit 30. Namun mereka mampu bangkit dan menyudahi laga dengan skor 3-1.

Kejutan terjadi di laga Barcelona vs Levante. Barcelona yang mendominasi dan unggul dua gol harus rela kehilangan kemenangan lewat tiga gol di menit akhir yang dilesakan Levante. Skor 3-2 menutup laga yang mengakibatkan juara bertahan Liga Futsal Spanyol tersebut tersingkir dari persaingan.

Sementara Kejutan juga terjadi di hari kedua kala Vina Albali Valdepenas memanfaatkan format baru playoff untuk dapat lolos. Tertinggal 4-0, Valdepenas sukses menyamakan kedudukan dan lolos ke semifinal karena di fase reguler, mereka punya peringkat yang lebih baik di klasemen daripada Osasuna. Valdepenas di peringkat ketiga, sementara Osasuna di peringkat keenam.

Di laga terakhir, tim unggulan lainnya, Elpozo dikalahkan Palma Futsal dengan skor tipis 3-2.


halaman 2 dari 3
Berikut hasil laga hari perempat final:

Inter Movistar 3-1 Jaen FS

Jaen: Juan Carlos Delgado 30'
Inter: Elisandro 32' Jose Raya 36' Rafael Bebe 40'

Barcelona 2-3 Levante UD

Barcelona: Sergio lozano 8' Daniel Siraishi 30'
Levante: Pedro Toro 32' Leandro Esteban 38' Cecilio Morales 40'

Vina Albali Valdepenas 4-4 Osasuna Magna

Valdepenas: Jose Ruiz 37' Terry Prestjord 39' Cainan 40'
Osasuna: Roberto Martil 11' Eric Martel 15' 22' Alberto Bynho 17' (36' OG),

Elpozo Murcia 2-3 Palma Futsal

Elpozo: Alejandro Yepes 38' Felipe Pradynski 40'
Palma Futsal: Rafael Vilela 16' Raul Campos 22' Joao Barreto 33' halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1593535617394

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?