Rumor Transfer: Barcelona Coba Manfaatkan Situasi Tanguy Ndombele di Tottenham


  •    Robert
  •    25/06/20 - 15:30
  •    382

Rumor Transfer: Barcelona Coba Manfaatkan Situasi Tanguy Ndombele di Tottenham
Sport Mole

Barcelona dikatakan tertarik untuk membawa gelandang Tottenham Tanguy Ndombele dan bersedia menawarkan Philippe Coutinho ditambah uang tunai untuk merekrut pemain itu.

Gelandang Prancis itu menjadi rekor pembelian termahal Spurs musim panas lalu ketika ia bergabung dalam kesepakatan bernilai hingga 63 juta pound dari Lyon, tetapi semuanya berjalan tidak sesuai rencana sejauh ini.




Dia telah dikritik oleh manajernya Jose Mourinho karena kurang kebugaran, dan hanya duduk di bangku cadangan dalam dua pertandingan Spurs sejak Liga Premier dimulai kembali.

Beberapa laporan mengklaim perselisihan antara Ndombele dan Mourinho saat latihan pada hari Senin dan bahkan pemain mengatakan dia tidak lagi ingin bekerja di bawah manajer Portugal.

Dan menurut laporan The Independent, Tottenham telah membuka pintu bagi Barcelona untuk mengakhiri mantra mimpi buruk Ndombele di London utara. halaman 2 dari 3
Dipercayai bahwa raksasa Catalan adalah pengagum jangka panjang Ndombele, dan tertarik untuk merekrutnya musim panas lalu sebelum Spurs melakukannya.

Barcelona perlu memangkas skuat mereka sebelum bisa membawa pemain baru, bagaimanapun, dan untuk alasan itu tertarik pada kesepakatan pertukaran yang melibatkan Coutinho atau bek Nelson Semedo.




Coutinho dipinjamkan ke Bayern Muenchen musim ini, tetapi juara Bundesliga itu tidaktertarik untuk membuat kesepakatan itu permanen setelah penampilan naik-turun pemain Brasil itu.

Pemain berusia 28 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham di masa lalu, dan tidak akan mengejutkan melihat mereka untuk membawa mantan pemain Liverpool itu.

Akan sangat menarik untuk melihat apakah Ndombele memiliki peran dalam pertandingan Spurs berikutnya, yang merupakan pertandingan besar dalam harapan mereka meraih tiket ke Eropa musim depan. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596886202717

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?