Pelatih PSIM Yogyakarta Tepis Rumor Jadi Kandidat Pengganti Shin Tae-yong


  •    Rizqi Ariandi
  •    25/06/20 - 16:00
  •    1.352

Pelatih PSIM Yogyakarta Tepis Rumor Jadi Kandidat Pengganti Shin Tae-yong
Jogja Tribunnews

Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro enggan menanggapi rumor tentangnya yang disebut-sebut masuk sebagai kandidat pelatih Timnas Indonesia. Posisi Shin Tae-yong sebagai arsitek skuat Garuda sedang terancam akibat hubungannya yang tengah memburuk dengan PSSI.

Baca Juga :


Selain Seto, dua pelatih kenamaan lainnya di Liga Indonesia, Robert Alberts dan Rahmad Darmawan juga masuk bursa pengganti Shin.

Namun, Seto enggan menanggapi rumor tersebut dengan serius. Menurutnya, sampai detik ini, Shin Tae-yong masih berstatus pelatih kepala Timnas Indonesia.

"Coach Shin Tae-yong statusnya masih sebagai pelatih Timnas Indonesia. Jadi itu hanya rumor," kata Seto. halaman 2 dari 3
Seto juga enggan berandai-andai tentang kemungkinan dirinya melatih Timnas Indonesia, suatu hari nanti. Fokusnya saat ini adalah menangani PSIM Yogyakarta yang merupakan kontestan Liga 2 2020.

"Selalu saya sampaikan bahwa biar mengalir saja. Bagaimana Tuhan memberikan apa yang harus saya jalani," jelasnya.

Baca Juga :


Dalam beberapa musim terakhir, kiprah Seto memang cukup mengesankan. Setelah mengantarkan PS Sleman menjadi juara Liga 2 2018, Seto berhasil membawa tim berjulukan Elang Jawa itu finis di peringkat 8 klasemen akhir Liga 1 2019.

Bahkan, Seto yang mengantungi lisensi kepelatihan AFC Pro ini sempat masuk kandidat pelatih Timnas Indonesia sebelum PSSI menunjuk Shin Tae-yong dan diperkenalkan secara resmi ke publik pada 28 Desember 2019. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1617808202020

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?