Sergio Ramos Harus Pensiun di Madrid


  •    Robert
  •    25/06/20 - 18:00
  •    567

Sergio Ramos Harus Pensiun di Madrid
Sergio Ramos-Real Madrid/Football Espana

Zinedine Zidane yakin kapten Real Madrid Sergio Ramos akan pensiun di Santiago Bernabeu di tengah ketidakpastian pada masa depannya.

Kontrak Ramos berakhir pada akhir musim 2020-21, saat itu ia akan berusia 35 tahun, dan masih harus dilihat apakah mantan bek Sevilla itu akan tetap di ibukota Spanyol.




Kapten Spanyol itu menunjukkan dia masih berada di puncak permainannya usai menunjukan penampilan inspiratif lainnya dalam kemenangan 2-0 Madrid atas Real Mallorca di LaLiga.

Ramos yang sudah mencetak sembilan gol musim ini menjadi bek pertama yang mencetak delapan atau lebih gol dalam satu kampanye LaLiga sejak Ezequiel Garay pada 2006-07. Ia mencetak gol dari tendangan bebas di menit ke-56 yang menakjubkan untuk memastikan Madrid kembali ke puncak klasemen.
halaman 2 dari 3
"Sergio termasuk di sini sebagai pemain," kata pelatih kepala Madrid Zidane kepada wartawan sesudahnya.

"Dia sudah di sini selama bertahun-tahun dan dia harus pensiun di sini. Itu yang kupikirkan dan aku akan bertahan."




Vinicius Junior memecah kebuntuan untuk Madrid pada menit ke-19 di stadion Alfredo Di Stefano, di mana Ramos mengirim bola mati melewati Manolo Reina 11 menit memasuki babak kedua.

Kemenangan keempat berturut-turut sejak istirahat pandemi COVID-19 membuat Madrid pindah kembali ke puncak karena unggul head-to-head melawan saingan berat mereka Barcelona. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1595931002248

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?