Barcelona Setuju Lepas Arthur ke Juventus?


  •    Robert
  •    25/06/20 - 19:00
  •    517

Arthur Melo - Barcelona

Juventus terus bergerak di pasar transfer ditengah ekonomi yang tidak menentu akibat pandemi virus corona.

Raksasa Serie A dilaporkan telah menyetujui biaya 72,5 juta pound untuk gelandang Barcelona Arthur, menurut laporan dari Sky Sports.

Maurizio Sarri melihat pemain internasional Brasil itu sebagai pemain sempurna yang dapat menguatkan lini tengah di timnya di Turin.




Namun, Arthur masih harus diyakinkan, setelah mengakui bahwa ia akan memilih untuk tetap bersama Barcelona saat ini.

Biaya mengejutkan bukan satu-satunya jumlah besar yang telah diajukan Juventus, dengan Arthur juga ditawari kontrak senilai 4,5 juta pound setahun meningkat drastis dengan apa yang ia dapat di Nou Camp.

Barcelona dikatakan sedang dalam diskusi juga dengan Juventus untuk bisa membawa Miralem Pjanic. Meski demikian, kedua klub belum sampai membicarakan biaya transfer untuk Pjanic.

Juventus meminta 63,4 juta pound untuk pemain Bosnia berusia 30 tahun itu, tetapi Barca merasa harga Pjanic tak mendekati Arthur yang berusia lebih muda. halaman 2 dari 3
Pada usia 23, Arthur dianggap sebagai investasi untuk masa depan, dan ia juga memiliki nilai jual yang signifikan, sedangkan Barca tidak akan mungkin mendapatkan kembali sebagian besar uang yang mereka belanjakan untuk Pjanic ketika ia memasuki tahap akhir karirnya.




Direktur Juventus Fabio Paratici mengatakan: "Kami telah sering berbicara dengan Barcelona, tetapi pada saat ini semua tim memainkan permainan penting, jadi kami lebih suka melewati periode ini.

"Ini bukan tentang 30 Juni, sebelum atau sesudah, tetapi tentang menemukan kesepakatan antara berbagai pihak, dan kedua pemain harus diyakinkan. Karena itu, ini bukan masalah tentang tanggal."

Barca bersedia membiarkan Arthur meninggalkan klub untuk mendanai gerakan mereka sendiri di bursa transfer musim panas ini.

Ousmane Dembele, Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic adalah beberapa pemain utama yang mungkin juga dijual. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593514801687

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?