Sudah Dapat Izin Dari Dinas Kesehatan, Timnas U-16 Gelar TC di Bekasi Bulan Depan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    26/06/20 - 09:00
  •    479

Sudah Dapat Izin Dari Dinas Kesehatan, Timnas U-16 Gelar TC di Bekasi Bulan Depan
Timnas U-16. (PSSI)

Agenda tim nasional Indonesia mulai berdenyut lagi mulai bulan depan. Timnas U-16 bakal menggelar pemusatan latihan (TC) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 6-29 Juli 2020.

"Sesuai arahan Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) kami programkan timnas Indonesia melakukan TC di bulan Juli dan memilih kota Bekasi sebagai lokasinya," tutur Yunus Nusi, Plt. Sekjen PSSI di situs resmi PSSI.

"Kami melakukan koordinasi dengan berbagai pihak agar TC ini dapat berjalan dan pemain dari berbagai daerah dapat datang ke Bekasi," ucapnya melanjutkan.




Yunus memastikan bahwa agenda TC bulan depan sudah mendapatkan lampu hijau dari pihak-pihak terkait.

"Saat ini kami sudah mendapatkan izin dari Dinas Kesehatan kota Bekasi untuk melakukan TC. Selain itu, dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga kota Bekasi juga mengizinkan dan menyambut baik kami melakukan latihan di Stadion Patriot Candrabhaga," tutur Yunus lagi.

Sementara itu, TC tersebut merupakan persiapan untuk menuju Piala AFC U-16 2020 pada 25 November-12 Desember 2020. Valeron dkk. tergabung di Grup D bersama tim-tim kuat,Jepang, Arab Saudi, dan China. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1597024803125

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?