Chelsea Taklukan Manchester City, Bantu Liverpool Juara Liga Inggris


  •    Rissalah Maulana
  •    26/06/20 - 04:33
  •    533

Chelsea Taklukan Manchester City, Bantu Liverpool Juara Liga Inggris
chelsea

Pertandingan yang dinanti-nanti tiga fans klub sepakbola hadir pada Jumat (26/6) dinihari kala Manchester City bertandang ke markas stamford Bridge menghadapi Chelsea.

Selain City dan Chelsea, semua elemen di klub Liverpool juga menunggu momen ini. Jika City kalah atau seri atas Chelsea, maka mereka juara liga Inggris. Tetapi Manchester City tak begitu saja merelakan gelar. Terbukti mereka mendominasi di awal laga.

Meski menguasai permainan, City kesulitn menyelesaikan serangan. Cederanya Aguero membuat Pep memasang Bernardo Silva di posisi penyerang tengah. Sebaliknya, skuat asuhan Frank Lampard dengan tenang meladeni permainan Kevin de Bruyne cs, terutama lewat serangan balik.

Benar saja, di menit 36, sebuah serangan balik serta komunikasi yang buruk antara Benjamin Mendy dan Ilkay Gundogan berakibat fatal. Christian Pulisic yang mendapatkan bola dari tengah lapangan berlari melewati kedua pemain tersebut. Placing ke sudut gawang City gagal dihalau Ederson.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Di babak kedua, Chelsea bermain lebih menekan. Pep Guardiola memasukan Gabriel Jesus dan David Silva untuk menambah daya gedor. City sukses menyamakan kedudukan lewat gol Kevin de Bruyne di menit 55. Sebuah tendangan bebas meluncur deras ke sudut atas gawang Kepa Arrizabalaga.

Chelsea menambah daya gedor dengan memasukan Tammy Abraham dan Mateo Kovacic. Satu peluang emas tercipta kala Pulisic berhasil melewati Ederson. Sayang sepakannya ke gawang City masih mampu dihalau Kyle Walker di garis gawang.

Lagi-lagi serangan balik menjadi petaka. Willian menggiring bola di sisi kanan yang disambar Abraham. Bola menjadi kemelut dan belum melewati garis gawang. Tak lama wasit VAR memberi sinyal akan kejanggalan di kemelut tersebut. Benar saja, tangan Fernandinho menghalangi bola masuk ke gawang. Kartu merah untuk gelandang Brazil tersebut.

Penalti Willian sukses membuat Chelsea kembali unggul. Dengan 10 orang City tentu saja kesulitan membalas. Skor 2-1 menutup laga untuk kemenangan Chelsea.



Hasil ini juga menjadi berita gembira untuk Liverpool. Berkat kemenangan Chelsea, peringkat pertama klasemen ini memastikan diri meraih gelar juara Liga Primer Inggris meski masih menyisakan tujuh laga lagi. Hal ini karena maksimal poin City di tujuh laga tak bisa menyamai torehan poin Liverpool saat ini di angka 86. halaman 3 dari 3
Baca Juga :


View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini

Terakhir diubah:  26/06/20 - 05:04






Video Trending



Berita Terkait


1604036402419

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?