Sambil Menahan Tangis, Jurgen Klopp Ungkap Perasaanya Bawa Liverpool Juara Liga


  •    Rissalah Maulana
  •    26/06/20Β -Β 06:02
  •    1.407

Sambil Menahan Tangis, Jurgen Klopp Ungkap Perasaanya Bawa Liverpool Juara Liga
skysports

Kekalahan Manchester City atas Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Jumat (26/6) menjadi kabar gembira buat Liverpool.

Peringkat pertama klasemen ini memastikan diri meraih gelar juara Liga Primer Inggris meski masih menyisakan tujuh laga lagi. Hal ini karena maksimal poin City di tujuh laga tak bisa menyamai torehan poin Liverpool saat ini di angka 86.

Selain pemain dan suporter, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menjadi salah satu yang larut dalam kegembiraan ini. Pasca laga City melawan Chelsea, Sky Sports berkesempatan mewawancarai pelatih asal Jerman ini.

"Saya tak bisa berkata-kata lagi. Ini luar biasa," katanya. Sambil diwawancara, terlihat muka Klopp yang memerah sambil menahan tangis. Air mata terlihat memenuhi matanya.


halaman 2 dari 3
"Ini jauh lebih daripada yang pernah saya bayangkan. Menjadi juara di klub ini benar-benar luar biasa. Mengetahui seberapa banyak Kenny (Kenny Dalglish, legenda Liverpool) mendukung kami, ini juga untuk Anda, Kenny," lanjut Klopp.

Datang pada 2015, Klopp perlahan membawa Liverpool kembali ke persaingan baik di lokal maupun Eropa. Sebelumnya Klopp sukses membawa Liverpool juara Liga Champions Eropa dan Piala Dunia antar klub di 2019.

"Kami harus menunggu 30 tahun lagi sebelum klubmu bisa menang. Ini untuk Stevie (Steven Gerard), yang harus menunggu lama dan sekarang untuk semua. Kamu, Kenny dan orang-orang seperti Stevie, pemain mengidolai kalian."

"Sangat mudah bagi saya untuk memotivasi tim karena sejarah kami yang hebat, jadi itu tidak bisa dipercaya," ujar eks pelatih Dortmund berusia 53 tahun ini.

Janji Klopp untuk membawa Liverpool meraih gelar juara Liga dalam kurun waktu empat tahun akhirnya menjadi nyata. Liverpool terbebas dari kutukan tanpa gelar juara liga selama 30 tahun. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1594476619441

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?