Deretan Orang di Balik Layar Liverpool Juara Versi Klopp


  •    Kukuh Wahyudi
  •    26/06/20Β -Β 12:00
  •    1.285

Deretan Orang di Balik Layar Liverpool Juara Versi Klopp
Jurgen Klopp, juru taktik Liverpool. (Liverpool)

Setelah menanti 30 tahun akhir Liverpool kembali mencicipi manisnya trofi juara Liga Inggris. Jurgen Klopp, pelatih Liverpool, mengungkapkan pencapaian saat ini bukan hanya kehebatan dirinya dan pemainnya saja.

"30 tahun yang lalu saya berusia 23 tahun. Jadi saya tidak terlalu memikirkan untuk memenangkan gelar bersama Liverpool, jujur! Saya tidak memiliki keterampilan untuk itu!," ucap Klopp di situs resmi Liverpool.

Namun, kini Klopp datang bagikan pahlawan di Liverpool. Ia sukses meracik tim dan behasil menjadi yang terbaik meski masih menyisakan tujuh pertandingan lagi.




"Tiga puluh tahun kemudian saya ada di sini dan karena staf hebat yang saya miliki, itu sulit dipercaya. Malam ini, Anda melihat mereka bersama-sama. Apa yang dilakukan Ray (Haughan) dari segi organisasi, apa yang dilakukan Mona (Nemmer) dari segi makanan dan nutrisi sangat mengagumkan," katanya.

"Apa yang Korny (Andreas Kornmayer) lakukan pada tingkat kebugaran, apa yang dilakukan Pep Lijnders dan dimasukkan ke dalam permainan ini. Ada begitu banyak jiwanya dalam permainan kami sekarang dalam periode singkat ini. Itu tidak bisa dipercaya," tutur pelatih asal Jerman itu melanjutkan.

"Pete (Krawietz) wow. Saya tidak bisa berterima kasih lagi pada mereka semua. Vitor [Matos] datang dan dia kehilangan satu pertandingan sejak dia masuk. John (Achterberg) dan Jack (Robinson) adalah suatu kebahagiaan bisa bekerja dengan mereka bersama setiap hari. Ini untuk Mike (Gordon), Tom (Werner), dan John (Henry), pemilik kami di Amerika," ujar Klopp lagi. halaman 2 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596614401395

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?