Senin (29/6) Nasib Pro Futsal League 2020 Bakal Diketahui


  •    Rissalah Maulana
  •    26/06/20 - 15:30
  •    1.099

Senin (29/6) Nasib Pro Futsal League 2020 Bakal Diketahui
Bolalob

Setelah 3,5 bulan tanpa kabar, Pro Futsal League 2020 bakal menentukan nasibnya pada akhir Juni ini.

Sebelumnya, PFL 2020 telah berjalan sejak Desember 2019 serta telah menyelesaikan fase grup A. Namun karena pandemi virus Corona, PFL 2020 ditunda dan menyisakan dua babak tersisa yaitu pekan terakhir grup B dan final four.

Setelah 3,5 bulan sejak komunikasi terakhir dari Federasi Futsal Indonesia lewat surat yang mengumumkan penundaan kegiatan, akhirnya induk futsal nasional ini memberikan update terkait kelanjutan liga.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
FFI bakal mengadakan meeting virtual untuk klub-klub dari grup B yang masih menyisakan laga serta dua tim yang lolos ke final four dari grup A, Vamos Mataram dan Black Steel Manokwari.

Rapat digelar pada Senin (29/6) via aplikasi zoom pukul 14.00 WIB dan hanya diikuti peserta PFL 2020 saja yang masih berkepentingan. FFI memberitahukan meeting ini lewat komunikasi non-formal. Beberapa pemilik klub dihubungi via telepon dan dikirimkan detail rapat tersebut.

Di grup B, satu slot tersisa ke final masih diperebutkan Bintang Timur Surabaya dan Cosmo FC Jakarta. Sementara terdapat tiga tim dalam persaingan keluar dari zona degradasi grup B yaitu Mutiara FC Surabaya, Red Manguni Minahasa dan Bank Sumut.

Untuk final four, sudah ada tiga tim yang lolos yaitu Vamos dan Black Steel dari grup A dan SKN FC Kebumen yang keluar sebagai juara grup meski menyisakan dua laga lagi. halaman 3 dari 3
Baca Juga :


View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1599410278292

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?