Dulu Disebut Messi Sebagai Pengganti Xavi, Sekarang Arthur Dilepas oleh Barcelona


  •    Robert
  •    26/06/20 - 20:00
  •    902

Marca/Arthur Melo - Barcelona

Barcelona telah menyetujui kesepakatan untuk mengirim Arthur Melo ke Juventus sebagai bagian dalam kesepakatan membawa pemain tengah Miralem Pjanic ke Nou Camp.

Juventus dilaporkan oleh Guardian harus membayarkan uang sebesar 10 juta euro atau 160 miliar rupiah kepada Juventus dalam pertukaran pemain ini.




Beberapa waktu lalu Lionel Messi pernah menyebut Arthur adalah penerus Xavi di lini tengah Barca.

"Dia sangat mirip dengan Xavi, karena dia suka memiliki bola, bermain pendek dan tidak kehilangan itu," jelas Messi.

"Dia sangat solid dan dia mengejutkan saya. Gaya yang kami miliki di sini di Barcelona, ia dengan cepat memahami pelatihan dan penggemar Barcelona menyukai pemain yang bagus dengan bola di kaki mereka dan kami terbiasa memiliki bola," ujar Messi. halaman 2 dari 3
Marca menyebut bahwa salah satu alasan Arthur ingin pindah ke Juventus adalah kondisi keuangan Barcelona. Padahal pemain asal Brasil itu sebelumnya terang-terangan ini tetap berada di Blaugrana.

Kondisi keuangan Barcelona terpukul akibat pandemi virus corona tahun ini, memaksa semua pemainnya rela untuk menerima potongan gaji, tak terkecuali Arthur.




Arthur sendiri kurang mendapatkan menit bermain di Barca musim ini, ia harus bersaing dengan nama baru seperti Frankie De Jong, Ivan Rakitic hingga Sergio Busquets.

Arthur bergabung dengan Barcelona pada awal musim 2018-2019 dari klub Brasil, Gremio.

Musim ini, ia tampil sebanyak 27 kali dengan mencetak 4 gol dan 4 assists di semua kompetisi untuk Barcelona musim ini. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593855001434

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?