Jerman Siap Naturalisasi Messi Jika Argentina Tidak Membutuhkannya


  •    Robert
  •    27/06/20 - 07:00
  •    8.818

Jerman Siap Naturalisasi Messi Jika Argentina Tidak Membutuhkannya
AFP/Lionel Messi - Argentina

Jerman akan memberikan paspor kepada Lionel Messi jika ia merasa kurang dihargai oleh Argentina, ungkap Lothar Matthaus dengan nada bercanda.

Matthaus akan senang melihat bintang Barcelona bermain di Bundesliga.

Messi telah memenangkan 34 trofi bersama Barca tetapi tidak mampu menduplikasi keberhasilan itu ke panggung internasional, kalah di empat final utama, dengan negaranya masih menunggu gelar senior pertama sejak 1993.

Ditambah dengan kenyataan bahwa ia telah tinggal di Spanyol selama sebagian besar hidupnya, pemenang enam kali Ballon d'Or itu sering mendapat kritik di Argentina.




Messi tanpa henti dibandingkan dengan rekan senegaranya Diego Maradona, yang tidak sesukses di level klub tetapi membawa Argentina meraih gelar Piala Dunia 1986.

Matthaus bingung dengan perlakuan Messi di negara asalnya dan dengan main-main menyarankan Jerman akan lebih dari bersedia untuk menawarkan alternatif kepadanya.

"Saya tidak percaya. Jika Anda tidak menyukai Messi, dia bisa datang ke Jerman kapan saja, kami menunggu dengan tangan terbuka dan kami akan memberinya paspor. Saya tidak bisa memahaminya," Matthaus, yang memenangkan Piala Dunia dan Ballon d'Or pada tahun 1990, mengatakan kepada La Nacion.

"Itu sama dengan diskusi tentang apakah Maradona atau Messi lebih baik. [Argentina] beruntung memiliki dua pemain hebat ini, dan mereka memperebutkan mana yang lebih baik dari yang lain? Tolong.

"Mereka memiliki dua pemain sepakbola terbaik dalam sejarah." halaman 2 dari 3
Telah dilaporkan bahwa batas waktu telah berlalu untuk Messi untuk mengaktifkan klausul dalam kontraknya yang akan memungkinkannya untuk meninggalkan Barca secara gratis di akhir musim.




Pemain berusia 33 tahun itu diharapkan menandatangani kontrak baru di Camp Nou, tetapi Matthaus akan senang melihatnya tampil di Bundesliga.

"Tentu saja kami akan membawanya! Kami akan sangat senang jika kami memiliki kesempatan untuk memiliki Leo di Bundesliga," katanya.

"Tapi saya akan jujur dengan Anda: Saya senang memiliki Messi di sepakbola. Dia pemain hebat dan manusia yang baik.

"Saya kenal dia secara pribadi dan dia membuat saya senang dengan gaya permainannya." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596886202717

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?