Sulit Melihat Klopp dan Liverpool Menduplikasi Era Sir Alex Ferguson di MU


  •    Robert
  •    27/06/20 - 08:00
  •    648

Sulit Melihat Klopp dan Liverpool Menduplikasi Era Sir Alex Ferguson di MU
Viva Goal

Ole Gunnar Solskjaer memberi selamat kepada Liverpool atas kemenangan gelar Liga Premier mereka, tetapi dia meragukan Jurgen Klopp mengulangi Manchester United di bawah Alex Ferguson.

Ini menjadi gelar liga pertama Liverpool sejak 1990, ketika Manchester City yang berada di urutan kedua menderita kekalahan 2-1 dari Chelsea sehingga membuat mereka terpaut 23 poin dari The Reds dengan tujuh pertandingan tersisa.

Ferguson mengakhiri penantian 26 tahun untuk United ketika ia membawa mereka ke gelar Liga Premier pada 1992-93, yang terbukti menjadi yang pertama dalam 13 keberhasilan mereka dalam 21 musim.




Solskjaer yakin Liverpool pantas finis di puncak musim ini dan para pemainnya bisa belajar dari mereka, tetapi dia pikir akan sulit bagi Klopp untuk membangun dinasti dan era dominasi di Liga Premier.

"Pertama-tama tim mana pun yang memenangkan Liga Premier layak mendapatkannya dan mereka pantas mendapatkan kredit. Ini adalah liga yang sulit untuk dimenangkan dengan sangat baik bagi Jurgen dan para pemainnya," Solskjaer mengatakan pada konferensi pers jelang babak perempat final Piala FA United melawan Norwich.

"Bagi saya, setiap kali Anda melihat orang lain mengangkat piala, itu menyakitkan. Jadi, saya rasa perasaan semua orang yang terkait dengan Man United. Tentu saja, kami ingin kembali ke jalur kemenangan dan itulah tantangan kami.
halaman 2 dari 3
"Jelas, rentetan judul yang kami menangkan di bawah Sir Alex, saya pikir itu tidak akan mudah bagi siapa pun untuk ditiru dan disalin.

"Saya pikir Sir Alex adalah ahli untuk tetap berada di puncak, jadi bagi saya tantangan kami adalah memastikan itu tidak berjalan selama 26 tahun hingga waktu berikutnya kami memenangkannya, atau bahkan lebih.

"Kita akan melakukan apa saja untuk mempersingkat jarak atau bahkan mungkin melewati mereka."




Ditanya tentang kesenjangan antara Liverpool dan United, dia berkata: "Saya tidak berpikir ini saatnya untuk mengatakan, atau benar untuk mengatakan, seberapa jauh Anda berada di belakang. Tentu saja, kami berada dalam posisi sekarang karena kami harus meningkatkan.

"Kami harus masuk ke Liga Champions, lebih tinggi di liga dan mulai menantang piala. Dan konsistensi serta efisiensi yang telah mereka [Liverpool] tunjukkan, itu merupakan tantangan bagi kami juga.

"Kami tahu yang terbaik, kami sangat, sangat bagus dan kami harus melakukan itu di hari apa pun. Kami harus melakukannya lagi dan lagi. Itulah tantangan bagi para pemain kami untuk maju." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1594389601832

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?