Hantam 10 Pemain Lecce, Juventus Perlebar Jarak dari Lazio


  •    Robert
  •    27/06/20 - 08:10
  •    800

Hantam 10 Pemain Lecce, Juventus Perlebar Jarak dari Lazio
Cristiano Ronaldo - Juventus / Twitter

Cristiano Ronaldo mencetak golnya yang ke-23 musim ini saat Juventus memperlebar jarak menjadi tujuh poin di puncak Serie A dengan kemenangan 4-0 dari Lecce.

Tim tamu bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-31, saat Fabio Lucioni diusir keluar lapangan karena melakukan pelanggaran di sebelum Paulo Dybala mencetak gol dari luar kotak penalti tepat setelah turun minum.

Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor usai menjadi eksekutor penalti setelah dijatuhkan sebelum membuat assist untuk gol Gonzalo Higuain.

Bek Matthijs de Ligt kemudian menambah keunggulan untuk tuan rumah yang tampil dominan saat itu.

Ronaldo, yang juga mencetak penalti saat menang 2-0 di Bologna pada hari Senin, kini telah mencetak 23 gol dalam 24 penampilan liga musim ini.

Kemenangan itu berarti Juventus memperpanjang keunggulan mereka atas rival mereka, Lazio, yang memiliki satu pertandingan di tangan dan dapat mengurangi defisit menjadi empat poin jika mereka berhasil mengalahkan Fiorentina pada Sabtu.

Juventus juga mencatatkan tujuh kemenangan beruntun pada laga kandang di Serie A usai mengandaskan perlawanan Lecce. Catatan ini merupakan yang pertama sejak April 2018.

halaman 2 dari 3
Susunan Pemain Kedua Tim:

Juventus: Szczesny; Cuadado, De Ligt, Bonucci, Matuidi; Bentancur (Ramsey 68), Pjanic, Rabiot (Costa 52); Bernardeschi (Muratore 78), Dybala (Higuain 78), Ronaldo

Lecce: Gabriel; Donati, Lucioni, Paz; Rispoli, Tachtsidis, Shakhov, Mancosu (Barak 72), Vera (Calderoni 78); Falco (Babacar 62), Petriccione (Rossettini 46). halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596987383618

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?