Bursa Transfer: Achraf Hakimi Setuju Gabung Inter


  •    Robert
  •    27/06/20 - 12:30
  •    492

Sempre Inter - Achraf Hakimi (Borussia Dortmund)

Inter semakin dekat dalam usaha mereka merekrut Achraf Hakimi dari Real Madrid dengan harga sekitar40 jut aeuro ditambah klausul lainnya.

Bek sayap asal Maroko ini dipinjamkan ke Borussia Dortmund selama dua musim terakhir dan ingin meninggalkan Real untuk mencari posisi inti.

Hakimi, yang telah menyetujui persyaratan kontrak lima tahun dengan Inter, telah sukses besar di Dortmund. Dia bisa bermain sebagai bek kanan dan kiri serta di sayap, tetapi Real telah menjelaskan bahwa dia akan memulai musim depan sebagai pemain pelapis bagi Dani Carvajal. Hal itu membuat pemain berusia 21 tahun itu ingin mencari tantangan baru.




Hakimi yang kelahiran Madrid bergabung dengan Real pada 2006, ia merupakan pemain jebolan akademi Madrid sebelum melakukan debutnya di La Liga pada Oktober 2017.

Dia bergabung dengan Dortmund dengan status pinjaman pada Juli 2018 dan telah mencetak tujuh gol dalam 53 penampilan liga untuk tim Bundesliga itu.

Manajer Inter, Antonio Conte, adalah pengagum besar Hakimi dan Inter yakin akan mengamankan kesepakatan itu. Inter, yang berada di urutan ketiga dalam Seri A dengan 11 pertandingan tersisa, juga berharap untuk merekrut gelandang Brescia Sandro Tonali, yang kemungkinan akan menelan biaya sekitar 35 juta euro.

Tonali tertarik untuk bergabung dan klub berusaha untuk membuat kesepakatan untuk pemain yang dijuluki "Andrea Pirlo baru" tersebut. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1593678602077

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?