Apakah Manchester City Akan Berikan Guard of Honour pada Liverpool?


  •    Robert
  •    27/06/20 - 13:00
  •    908

Manchester City

Liverpool baru saja ditahbiskan sebagai juara Liga Premier Inggris musim ini, usai rival terdekat mereka Manchester City kalah dari Chelsea di pekan ke-31.

The Reds unggul 23 poin dari City dengan tujuh pertandingan tersisa. Kedua tim akan saling jumpa di Etihad Stadium pada Jumat 3 Juli 2020 dini hari WIB.




City sendiri akan memberikan Guard of Honour kepada Liverpool saat kedua tim berjumpa.

Guard of Honour sendiri adalah sebuah penghormatan kepada klub yang baru saja meraih gelar juara. Nantinya tim lawan akan memberikan tepuk tangan kepada tim juara ketika masuk ke lapangan.

Apakah ini wajib?

Itu tidak wajib bagi klub mana pun untuk memberikan penghormatan jika mereka menghadapi juara Liga yang baru dinobatkan, tetapi itu adalah upacara yang disepakati antara kedua klub sebelumnya. Anda tidak akan menemukan tradisi dalam peraturan Liga Premier apa pun. Pemain mungkin enggan untuk berpartisipasi, tetapi mereka tidak dapat dipaksa untuk melakukannya oleh otoritas sepakbola mana pun. halaman 2 dari 3
Akankah Liverpool mendapat penjaga kehormatan di Etihad?

Belum ada konfirmasi, tetapi akan mengikuti tradisi dan laporan pers pekan ini menyarankan Pep Guardiola dengan senang hati memberikan penghormatan kepada juara Liga Premier yang baru itu.

Awalnya ada kekhawatiran pertandingan akan perlu diadakan di tempat netral, tetapi sekarang telah dikonfirmasi kedua tim akan berhadapan di kandang Manchester City.

Dengan tujuh pertandingan tersisa sebelum akhir musim, Liverpool belum bisa menerima tujuh penjaga kehormatan - termasuk dari mantan pemenang Arsenal dan Chelsea.




Kapan tradisi dimulai?

Penjaga kehormatan tidak eksklusif untuk era modern, dan terjadi sejauh 1955 ketika Manchester United menghormati Chelsea.

United melanjutkan tradisi pada tahun 1991, ketika mereka merayakan kemenangan gelar The Gunners di liga, memberi mereka penjaga kehormatan di Highbury. Fakta bahwa Arsenal mengalahkan Liverpool untuk gelar itu mungkin ada hubungannya dengan itu. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593751201780

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?