Dengan Protokol Kesehatan, Pemkot Bekasi Izinkan TC Timnas Indonesia U-16


  •    Robert
  •    27/06/20 - 15:30
  •    331

Dengan Protokol Kesehatan, Pemkot Bekasi Izinkan TC Timnas Indonesia U-16
Timnas Indonesia U-16 Berlatih

Pemusatan latihan alias training camp (TC) timnas Indonesia U-16 akan berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat. TC itu digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada 6-29 Juli mendatang.

TC timnas U-16 kali ini juga menjadi yang pertama bagi timnas dalam era kenormalan baru atau new normal. Indonesia masih termasuk negara yang angka COVID-19 belum melandai dalam data World Health Organization (WHO).




Pelaksana tugas (plt) Sekjen PSSI Yunus Nusi mengatakan federasi sudah mendapat izin dari Dinas Kesetahan kota Bekasi untuk menggelar TC. Bahkan menurutnya, Pemerintah Kota Bekasi menyambut baik dengan adanya TC Indonesia U16 ini.

"Sesuai arahan Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) kami programkan timnas Indonesia melakukan TC di bulan Juli dan memilih kota Bekasi sebagai lokasinya," kata Yunus Nusi seperti dilansir dari laman resmi PSSI. halaman 2 dari 3
"Kami melakukan koordinasi dengan berbagai pihak agar TC ini dapat berjalan dan pemain dari berbagai daerah dapat datang ke Bekasi." ucapnya menambahkan.

"Saat ini kami sudah mendapatkan izin dari Dinas Kesehatan kota Bekasi untuk melakukan TC. Selain itu, dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga kota Bekasi juga mengizinkan dan menyambut baik kami melakukan latihan di Stadion Patriot Candrabhaga," tuturnya.




Ada 26 pemain yang mengikuti TC kali ini. Sebagian besar para pemain timnas U-16 ini sudah bergabung pada TC bulan Maret lalu, tapi ada penambahan pemain untuk memperkuat Skuat Garuda Muda.

TC yang dilakukan oleh Timnas Indonesia U-16 ini merupakan persiapan menuju Piala Asia U-16 2020 pada 25 November-12 Desember 2020 di Bahrain. Anak asuh Bima Sakti ini tergabung di Grup D bersama Jepang, Arab Saudi, dan China. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1594981802385

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?