Dortmund Menyerah, Inter Terdepan Dapatkan Achraf Hakimi


  •    Robert
  •    28/06/20 - 07:00
  •    787

Achraf Hakimi

Borussia Dortmund tidak akan mempermanenkan Achraf Hakimi dari Real Madrid setelah harga yang diminta Los Blancos dinaikkan, hal ini membuat Inter akan leluasa mendapatkan pemain asal Maroko itu.

Hakimi telah menghabiskan dua musim di Signal Iduna Park dengan status pinjaman dan menikmati musim yang sangat baik di 2019-20, mencetak lima gol dan 10 assist di Bundesliga.

Laporan media yang mengaitkan Hakimi dengan Inter semakin intensif minggu ini, dengan klub Serie A itu dikabarkan akan menebus sang pemain dengan nilai 40 juta euro.




Dortmund tidak malu-malu menyatakan keinginan mereka untuk melihat Hakimi tetap berada di klub, tetapi itu meragukan banyak pihak, usai kedatangan Thomas Meunier dengan status bebas transfer di akhir musim.

"Hanya ada perkembangan minggu ini," kata Zorc kepada Sky Deutschland.

"Harganya jauh lebih tinggi sekarang, dan ada titik di mana kita harus mengatakan 'kita tidak menginginkan ini dan kita tidak bisa melakukan ini'."

Hakimi, 21 tahun, belum bisa kembali ke Madrid karena Dani Carvajal masih menjadi pilihan utama di posisi bek kanan.

Namun, kontraknya di Santiago Bernabeu berakhir tahun depan dan itu bisa mengarah pada kemungkinan kehilangan dia dengan status bebas transfer jika Madrid tak menjualnya sekarang. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1593307802833

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?