Zidane Tegaskan Tak Akan Selamanya Melatih Real Madrid


  •    Robert
  •    28/06/20 - 08:00
  •    790

Zidane Tegaskan Tak Akan Selamanya Melatih Real Madrid
Zidane - Real Madrid / AFP

Zinedine Zidane telah memberikan sedikit ketidakpastian atas masa depannya di Real Madrid, usai menjadi salah satu pelatih tersukses dalam sejarah Los Blancos.

Tiga trofi Liga Champions adalah beberapa diantara kesuksesan yang dibawa oleh Zizou di Santiago Bernabeu.

"Saya tidak akan melatih selama 20 tahun, saya tidak tahu berapa banyak. Saya tidak merencanakan apa-apa, yang mendorong saya adalah sehari-hari. Lalu saya akan melakukan hal-hal lain," ujar Zidane.




"Di kepala saya, saya selalu menjadi pemain sepak bola, saya memiliki 18 atau 19 tahun sebagai pemain dan ketika saya ditanya apakah saya akan melatih, saya akan mengatakan tidak. Pada akhirnya saya, tetapi itu menuntut - saya tidak kurasa aku akan berada di sini selama 20 tahun lagi. " halaman 2 dari 3
api dia ingin meyakinkan penggemar bahwa dia tidak terburu-buru untuk pergi, menyatakan masih senang dengan situasi saat ini.

"Tidak ada yang harus menafsirkan apa yang saya katakan," lanjutnya. "Kenyataannya adalah saya mengelola klub terbaik di dunia dan saya bahagia, terlepas dari apa yang terjadi di sini.




"Tapi aku tahu bahwa ketika kita kehilangan pers akan keluar, pisau akan keluar, itu tidak akan berubah. Kita menang sekarang, tapi seperti yang aku katakan, hari ini kita belum memenangkan gelar. Kita harus terus bekerja , berlatih keras.

"Semua orang berjalan ke arah yang sama. Kami tidak bisa mengendalikan masalah eksternal, hanya apa yang bisa kami kontrol. Kami tidak perlu khawatir tentang apa yang terjadi di luar Real Madrid dan saya pikir masa depan saya adalah yang paling tidak menjadi perhatian saat ini."

Madrid saat ini berada di puncak klasemen LaLiga dengan memiliki raihan poin yang sama dengan Barcelona. Namun Madrid unggul head to head atas rivalnya itu. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596103201761

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?