Bungkam Palma Futsal, Inter Movistar Melangkah ke Final Liga Futsal Spanyol


  •    Rissalah Maulana
  •    27/06/20 - 23:58
  •    421

inter movistar

Laga pertama Liga Futsal Spanyol babak semifinal mempertemukan antara Palma Futsal kontra Inter Movistar pada Sabtu (27/6) di Martin Carpena Arena, Malaga.

Di menit awal, kedua tim langsung mencoba mendominasi permainan. Palma Futsal unggul lebih dulu lewat sebuah sepakan sudut yang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Francisco Tomaz di menit kedua.

Inter tak mau kalah, di menit sembilan, lewat sebuah aksi Humberto yang mengecoh satu lawan dengan diakhiri umpan ke Borja yang sukses menceploskan bola di depan gawang. Skor 1-1 menutup babak pertama.


halaman 2 dari 3
Di babak kedua, Palma mencoba kembali unggul, beberapa kali mereka membahayakan gawang Inter lewat juru gedor andalannya terutama yang berasal dari Brazil seperti Vilela dan eks pemain Chonburi, Diego Nunes.

Namun mental juara Inter berbicara. Sebuah skema apik membuat Bebe lolos dari sergapan pemain Palma. Kiper Carlos Barron yang merasa gawangnya tak aman meski Bebe masih jauh maju untuk menghalau, sayang aksinya malah jadi petaka di mana bola Chib Bebe masuk ke gawangnya di menit 33.

Palma mencoba mengejar dengan skema powerplay. Namun ketangguhan kiper Jesus Herrero membuyarkan beberapa peluang emas Palma. Inter sukses menambah keunggulan bersamaan dengan tanda sinyal berakhirnya pertandingan lewat sepakan Marlon.

Skor 3-1 membawa Inter lolos ke final dan berpeluang untuk menambah trofi juaranya di mana saat ini mereka memegang rekor sebagai peraih trofi liga terbanyak dengan 13 gelar. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1593512483581

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?