Barcelona Tertahan di Celta Vigo, Real Madrid Punya Kesempatan Memperlebar Jarak


  •    Robert
  •    28/06/20 - 00:13
  •    820

Barcelona Tertahan di Celta Vigo, Real Madrid Punya Kesempatan Memperlebar Jarak
FC Barcelona

Barcelona kembali kehilangan poin saat berjumpa dengan tuan rumah Celta Vigo di lanjutan LaLiga yang memasuki Jornada ke-32.

Bermain di Abanca Balaidos, Sabtu (27/6) malam, Celta Vigo sukses menahan imbang Barcelona dengan skor 2-2.

Luis Suarez mampu membuka keunggulan Barca pada menit ke-20, melalui tandukannya memanfaatkan umpan dari Lionel Messi. Barca menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Namun di awal babak kedua Fedor Smolov bisa menyamakan kedudukan, tepatnya di menit ke-50. Usaha dari Okay Yokuslu yang melakukan solo run serangan balik cepat diakhiri dengan operan kepada Smolov yang berdiri bebas tanpa kawalan di tiang jauh.

Baca Juga :


Suarez lagi-lagi membawa Barca unggul di menit ke-67 dan Messi kembali menjadi aktor dibalik gol itu.

Kemenangan di depan mata Barca sirna di penghujung laga, usai tendangan bebas Iago Aspas sukses merobek jala Marc Andre Ter Stegen. Aspas sendiri mendapat kartu merah usai melakukan selebrasi membuka jerseynya, usai mengantungi kartu kuning lebih dulu. Skor imbang 2-2 pun menutup laga.

Hasil imbang ini memang membawa Barca memimpin klasemen sementara LaLiga dengan 69 poin, namun Madrid bisa menjauh jika mereka sukses meraih kemenangan atas tuan rumah Espanyol besok (29/6). halaman 2 dari 3
halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606566602327

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?