Sistem Kebut Babak Play Off Liga Futsal Spanyol Ciptakan Banyak Kejutan dan Sejarah


  •    Dwi Anggoro
  •    28/06/20 - 07:52
  •    445

inter movistar

Gugurnya juara bertahan Barcelona Lassa dibabak perempatifnal play off Liga Futsal Spanyol 2019/20 membuat Inter Movistar berpeluang besar kambali menjadi juara.

Inter sendiri berhasil melaju ke fnal setelah menaklukkan Palma Futsal dibabak semifinal. Kemenangan yang merupakan pembalasan tahun lalu setelah disingkirkan Palma dibabak perempatfinal.

Kekalahan yang cukup mengejutkan karena Inter merupakan juara bertahan 5 musim beruntun sebelum dihentikan Palma. Imbasnya, Barcelona berhasil meraih gelar juara ditahun lalu.


halaman 2 dari 4
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Babak play off musim ini sendiri memang agak berbeda dibanding musim-musim sebelumnya. Penyelenggara Liga Futsal Spanyol terpaksa menggunakan babak play off dengan sistem ekspress terkait adanya wabah Covid-19.

Jika babak perempatfinal dan semifinal biasanya menggunakan best of 3, kini hanya 1 pertandingan dan dan itu diadakaa di tempat netral dan tanpa penonton. Selain itu, protokol kesehatan pun dilaksanakan dengan tegas.

Imbas babak play off yang ekspres ini kejutan terjadi dengan gugurnya juara bertahan Barcelona. Selain itu, kejutan juga terjadi dengan lolosnya Vina Albali Valdepenas untuk pertama kalinya ke babak final sepanjang sejarah mereka.

Terlepas sistem yang ekspres, Inter berpeluang meraih gelar ke-14 sepanjang sejarah mereka di Liga Futsal Spanyol. Hebatnya lagi ini merupakan final ke-6 Inter di 7 musim terakhir.

Patut dinantikan apakah Inter akan kembali menjadi juara atau Vina kembali membuat kejutan dan menciptakan sejarah meraih gelar juara pertamanya. halaman 3 dari 4






Video Trending



Berita Terkait


1593512483581

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?