Wasit Liga Italia Kembali Berulah, Kali Ini Fiorentina Jadi Korbannya


  •    Dwi Anggoro
  •    28/06/20 - 09:00
  •    1.121

Wasit Liga Italia Kembali Berulah, Kali Ini Fiorentina Jadi Korbannya
Istimewa

Direktur Fiorentina, Daniele Pradè menyatkaan kekecewaannya akan kinerja wasit saat laga Lazio melawan Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia musim 2019/20.

Fiorentina harus menelan kekalahan emnyakitkan dari Lazio dengan skor 2-1. Sempat unggul melalui Franck Ribery dimenit ke-25. Fiorentina mendapat penalti kontroversial dimenit ke-67, dan berhasil dieksekusi dengan baik oleh Ciro Immobile. Lazio akhirnya berbalik unggul dengan gol Luis Alberto dimenit ke-83.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Para pemain telah memperlihatkan performa yang luar biasa, kami layak menang. Insiden (penalti) sangatlah menentukan, Bastos seharusnya sudah dikeluarkan dibabak pertama. Penaltinya meragukan dan kami seharusnya mendapatkan penalti," ungkapnya seperti dikutip dari Football Italia.

"Setiap pertandingan sanagt sulit, Anda berada diperingkat klasemen yang tidak semestinya, sangat depresi. Bagaimana bisa tidur setelah pertandingan tadi? Kami bermain baik, mengenai mistar, dan kami kalah," lanjutnya.

"Sangat mengecewakan melihat insiden yang menentukan jalannya pertandingan. Anda seharusnya menggunakan VAR dan melihat lagi (terkait penalti)," pungkasnya. halaman 3 dari 3


IPC Pelindo Juara Se-Asia Tenggara! Throwback Final AFF Club 2014







Video Trending



Berita Terkait


1596497401786

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?